Pages

Sunday, March 31, 2019

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 1 April 2019 Episode 214

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 1 April 2019 Episode 214

BUAYA GAIB PENGHUNI RUMAH WARISAN

Malam begitu mencekam, seorang wanita paruh baya berlari ketakutan, dikejar oleh siluman Buaya.. Wanita itu terpojok dan dimangsa oleh siluman Buaya.. Rupanya wanita itu sebagai tumbal dari siluman srigala. Sementara itu pria paru baya bernama Dayat, baru saja pulang. Dayat (50 th) mendengar suara aneh yang berasal dari kamar paviliun. Dayat menghampiri kamar tersebut lalu masuk kedalamnya. Dayat terkejut saat melihat Rika (35 th - Istri baru Dayat) sedang melakukan ritual. Terlebih ketika Dayat melihat Lilis, mantan istrinya tergeletak dalam keadaan tewas. Dayat marah ke Rika yang telah menumbalkan mantan istrinya. Ketika Dayat mau menampar Rika, tiba-tiba siluman Buaya menyantam Dayat. Dayat tewas mengenaskan.

MAYA (27 th) shock mendapatkan kabar bahwa Dayat dan Lilis (Kedua orang tua Maya) telah meninggal.. Maya mengajak BAYU (27 th - Suami Maya), serta kedua anaknya yang bernama GENDIS (8 th) dan RAMA (6 th), untuk melayat. Maya menangis di kuburan kedua orang tuanya.. Maya bertanya ke Rika soal kematian kedua orang tuanya. Sambil pura-pura menangis, Rika mengatakan bahwa kematian kedua orang tua Maya akibat kecelakaan.. Rika mengatakan bahwa Dayat telah mewariskan rumah dan perkebunan, serta menyuruh Maya dan keluarga menempati rumah ini.. Maya menolaknya, karena ia dan keluarganya telah tinggal dan beraktivitas di kota.. Bayu memaksa Maya untuk tinggal di rumah ini, karena Bayu baru saja di pecat dari pekerjaannya.. Bayu ingin mengurusi perkebunan milik orang tua Maya..  Maya tak bisa berbuat apa-apa karena keinginan keras Bayu..

Maya merasakan aura misterius saat melihat kamar paviliun. Maya penasaran dan ingin masuk, namun terkunci. Rika muncul dan bilang kalau kamar itu memang sudah lama tidak pernah ditempati. Maya merasakan ada yang gak beres dengan rumah ini, apalagi melihat sikap Rika yang misterius dan aneh. Esok harinya Maya mengajak Bayu untuk pulang, namun bayu melarangnya, karena ia pagi ini akan ke kebun. Di perkebunan, Rika mengenalkan Maya dan Bayu sebagai juragan kebun. 

Maya kedatangan tantenya yang merupakan adiknya Dayat, bernama Neneng. Neneng gak menyangka Dayat meninggal secara mendadak. Neneng menginap di rumah Dayat. Malam harinya Neneng di teror oleh Rika, untuk dijadikan tumbal siluman Buaya. Pagi harinya Maya heran karena Neneng tidak ada di kamarnya. Rika kasih tahu Maya kalau Neneng mendadak pulang tadi subuh. Maya tampak merasa janggal, karena ia dan Neneng akan ke makam Dayat. Maya semakin waspada, takut terjadi apa-apa pada dirinya dan keluarganya.  

Untuk memudahkan menumbalkan Maya dan kedua anaknya, Rika mengguna-guna Bayu. Bayu jadi kepincut Rika. Maya kecewa Bayu telah berubah dan mengkhianatinya. Suatu malam, Rama terbangun mau ke toilet, namun Rama melihat Rika yang memanggilnya. Rama menghampiri Rika yang berada didepan kamar paviliun. Rama disuruh Rika masuk. Setibanya dikamar paviliun, Rama terkejut saat melihat siluman Buaya yang menerkamnya. Rama tewas. Esok harinya Maya kaget tidak melihat Rama. Maya mencari Rama, tapi tidak ketemu. Maya curiga Rama berada didalam kamar paviliun. Maya mau masuk ke kamar itu untuk mencari Rama, tapi dihadang oleh Bayu. Maya kecewa karena Bayu tidak memikirkan Rama yang hilang. 

Kebun yang dikelola Rika, panen besar. Hal itu membuat petani yang lain curiga, karena kebun mereka gagal panen. Para petani menduga Rika melakukan pesugihan. Para petani mendatangi rumah Dayat. Maya yang menyambutnya. Para petani mengusir Maya yang disangka melakukan pesugihan. Maya bersumpah bahwa ia tidak melakukan pesugihan. Maya mencurigai Rika melakukan pesugihan yang memakan korban. Maya mengajak Gendis untuk menyelidiki kamar paviliun. Setibanya di kamar paviliun, Maya dan Gendis menemukan lorong yang menghubungkan kesuatu ruangan. Setiba di ruangan itu, Maya dan Gendis mual-mual mencium bau busuk, saat diketahui ternyata ruangan itu tempat disimpannya mayat-mayat keluarga besar orang tua Maya. Mayat Ramapun ada disitu. Maya dan Gendis shock dan menangis. Maya mau melapor polisi, namun dicegah oleh Rika dan Bayu. Bahkan Maya ditangkap Rika untuk dijadikan tumbal, sedangkan Gendis berhasil melarikan diri, tapi Bayu mengejarnya. Gendis terperosok kedalam dataran curam saat menghindari kejaran Bayu. Gendis pingsan dan diselamatkan oleh warga.    

Maya sudah berada di kamar ritual, siap untuk dijadikan tumbal untuk siluman Buaya.. Siluman Buaya muncul, siap untuk menyantap Maya. Saat siluman Buaya mau menyantap Maya, tiba-tiba pandangannya tertuju ke Bayu yang sedang meringis memegang tangannya yang berdarah karena digigit Gendis saat mau menangkap Gendis. Rupanya siluman Buaya mencium banu amis darah, lalu siluman buaya menerkam Bayu hingga tewas. Setelah itu siluman buaya kembali mendekati Maya, bersiap ingin memangsa tumbal yang terakhir. Maya ketakutan. Sesaat kemudian datang para warga membawa obor dan langsung melemparkan obor itu ke arah siluman Buaya.. Siluman Buaya mengaum kepanasan, tubuhnya terbakar.. Melihat itu, Rika diam-diam kabur.. Gendis dan warga menyelamatkan Maya.. Siluman Buaya mengamuk, tubuhnya yang terbakar mengenai benda-benda yang ada di kamar.. Seketika kamar terbakar meluluhlantahkan siluman Buaya.. Warga membawa Maya dan Gendis untuk segera keluar rumah.. Rika yang kabur, dikejar warga.. Rika ketangkap, lalu diarak dan akan dibuang ke jurang oleh warga, namun Maya melarangnya.. Warga akhirnya membawa Rika ke polisi.. 

1.            Juwita Bahar sebagai Maya

2.            Gilbert Marciano sebagai Bayu

3.            Vita Mariana sebagai Rika

4.            Maya Soraya sebagai Neneng

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/126584/sinopsis-menembus-mata-bathin-the-series-antv-hari-ini-1-april-2019-episode-214

No comments:

Post a Comment