Pages

Monday, July 30, 2018

3 Selebgram Abu Dhabi Akan Ditangkap Polisi Karena In My Feelings Challenge

TABLOIDBINTANG.COM - Kepolisian Abu Dhabi melakukan tindakan tegas terkait In My Feelings Challenge. Mereka melayangkan perintah penangkapan kepada tiga selebgram yang melakukan tantangan viral tersebut.

Polisi Abu Dhabi menganggap In My Feelings Challenge berbahaya untuk dilakukan. Tantangan ini menampilkan seseorang menari dengan iringan lagu In My Feelings milik Drake di pinggir jalan. Sementara rekan mereka harus mengabadikan dari dalam mobil.

"Pelaku tantangan ini keluar dari mobil yang berjalan dan membiarkan pintunya terbuka lalu menari di jalanan umum sebelah mobil. Ini berbahaya bagi mereka dan pengguna jalan lain," berikut pernyataan resmi pihak kepolisian seperti dilansir NDTV, Selasa (24/7).

Selain itu, aksi mereka juga dinilai tidak sesuai dengan nilai masyarakat Abu Dhabi. "Tingkah laku mereka bertolak belakang dengan nilai kemasyarakatan dan melanggar moral publik," lanjut pihak kepolisian.

Pihak kepolisian enggan mengungkapkan nama tiga selebgram Abu Dhabi tersebut. Mereka hanya menjelaskan jika para selebgram akan diinvestigasi dengan tuduhan "membahayakan diri mereka dan orang lain, melanggar moral publik lewat media sosial dengan mempromosikan aksi yang tidak sesuai nilai dan tradisi masyarakat".

In My Feelings Challenge tengah menjadi viral di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Seiring dengan popularitasnya, kepolisian sejumlah negara juga melontarkan kekhawatiran. Mereka khawatir tantangan tersebut bisa berujung celaka bagi masyarakat.

(dira / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/107718/3-selebgram-abu-dhabi-akan-ditangkap-polisi-karena-in-my-feelings-challenge

No comments:

Post a Comment