Pages

Monday, July 30, 2018

Jadi Anak SMA di Film Serendipity, Maxime Bouttier Harus Beradaptasi Lagi

TABLOIDBINTANG.COM - Maxime Bouttier berbagi cerita tentang film Serendipity. Untuk film yang tayang tanggal 9 Agustus mendatang ini, Maxime Bouttier kembali memerankan karakter siswa SMA.

Ini memang bukan kali pertama Maxime Bouttier menjelma menjadi siswa SMA. Meski begitu, Maxime Bouttier merasa tantangannya sekarang lebih berat dari segi usia. 

"Aku harus balik lagi ke anak SMA sementara usiaku sudah 25 tahun. Jadi ini sedikit menjadi kekhawatiran. Aku agak berpikir kalau sudah enggak muda nih, masih bisa main enggak?" tuturnya di kantor tabloidbintang.com, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/7).

Maxime Bouttier (Seno/tabloidbintang.com)
Maxime Bouttier (Seno/tabloidbintang.com)

Maxime Bouttier mencoba beradaptasi lagi. Dengan dukungan sutradara Indra Gunawan, Maxime Bouttier berhasil menaklukan peran siswa SMA.

"Untung dengan bimbingan Bang Indra (Gunawan), semuanya berjalan lancar. Bang Indra sangat bagus untuk mendapatkan hal tersebut (peran siswa SMA)," lanjut Maxime Bouttier.

Kemampuan berperan sebagai siswa SMA tentu menjadi model untuk film selanjutnya. Namun, Maxime Bouttier belum bisa memastikan jika ia masih ingin memerankan karakter sejenis. 

"Aku sejujurnya enggak tahu. Ini (peran anak SMA) lagi jadi bahan omongan antar aku dan tim. Ini yang ketiga untuk tahun ini," tutup Maxime Bouttier.

(dira/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/107708/jadi-anak-sma-di-film-serendipity-maxime-bouttier-harus-beradaptasi-lagi

No comments:

Post a Comment