Pages

Tuesday, July 31, 2018

Setahun Tak Bertemu Anak, Iwa K Mengaku Dihalang-halangi

TABLOIDBINTANG.COM - 
Iwa K mengaku sudah satu tahun lebih tidak bisa menghubungi apalagi bertemu dengan putranya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma yang saat ini tinggal bersama mantan istrinya, Selfi Nafilah.

Apa yang dialami sekarang membuat Iwa K gundah gulana dan tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Pelantun tembang Bebas itu pun mengungkapkan, bisa saja dirinya tiba-tiba membawa Mikala saat pulang sekolah.

"Gua nggak komunikasi sama anak gua yang sekarang, udah setahun lebih, jadi nggak tau kalau mesti sampai begini. Gua bisa aja nyulik dari sekolahnya, tanda kutip gitu ya," kata Iwa K di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (30/7) malam.

Meski memiliki hak sebagai ayah kandung, hal tersebut tidak akan dilakukan Iwa K lantaran menurutnya bukan tindakan yang baik.

"Tapi gua ngga mau etika gua berada di level yang sama," kata Iwa K.

Raper yang pernah dikabarkan berseteru dengan Young Lex itu pun membantah jika dirinya tidak ada usaha untuk menemui anaknya. Padahal Iwa K sudah mencoba menghubungi namun diblokir.

"Whatsapp gua diblock, instagram anak gua diblock, gue (disebut) nggak nyoba nyari (anak)? Gua ngga bisa komunikasi sama dia juga," pungkas Iwa K.

(pri/val)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/107783/setahun-tak-bertemu-anak-iwa-k-mengaku-dihalanghalangi

No comments:

Post a Comment