Pages

Thursday, January 9, 2020

Kelly Purwanto Ingin Tagar #NoKellyNoParty Tetap Menggema di IBL 2020 - Suara.com

Suara.com - Kelly Purwanto menjadi salah satu pebasket Tanah Air yang memiliki banyak penggemar. Media sosial bisa jadi cerminan betapa populernya pria berusia 36 tahun itu.

Saking populernya, Kelly bahkan memiliki tanda pagar (tagar) khusus yang diinisiasi para penggemarnya yakni #NoKellyNoParty. Tagar tersebut kerap berseliweran di media sosial Twitter maupun Instagram.

Kelly Purwanto sendiri menyadari fenomena tersebut. Dia ingin keberadaan tagar atau hastag #NoKellyNoParty tetap menggema di IBL 2020.

"Saya belum mau pensiun agar hastag #NoKellyNoParty itu masih ada. Jadi saya belum mau pensiun," ujar Kelly di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020).

Pada gelaran IBL 2020, Kelly bergabung dengan Amartha HangTuah setelah Bogor Siliwangi mengalami masalah finansial.

Sebagai pemain senior, ia siap menjadi mentor untuk Abraham Wenas dan kawan-kawan.

"Saya lebih fokus lagi dan ingin membantu para pemain muda di tim. Sekarang saya paling tua di sini, saya istilahnya ngemong adik-adik," ucap Kelly.

Amartha HangTuah memperkenalkan roster atau skuat untuk gelaran IBL 2020 di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). [Suara.com/Arief Apriadi]
Amartha HangTuah memperkenalkan roster atau skuat untuk gelaran IBL 2020 di kawasan Cikajang, Jakarta Selatan, Rabu (8/1/2020). [Suara.com/Arief Apriadi]

Kelly Purwanto mengawali karier basket profesional pada 2005. Sejak saat itu, ia sudah memperkuat berbagai tim antara lain Pelita Jaya, Garuda Bandung, HangTuah, dan Bogor Siliwangi.

Tercatat, Kelly Purwanto juga menjadi salah satu pemain yang berkesempatan mencicipi tiga liga bola basket tertinggi di Tanah Air yakni IBL, NBL, hingga kembali berubah nama menjadi IBL.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/sport/2020/01/09/144507/kelly-purwanto-ingin-tagar-nokellynoparty-tetap-menggema-di-ibl-2020

No comments:

Post a Comment