Pages

Sunday, January 5, 2020

Aksi Peduli Komunitas Moge HOG Nusantara Jakarta Chapter untuk Korban Banjir

TABLOIDBINTANG.COM - Komunitas Pengendara Motor Harley Davidson yang tergabung dalam HOG Nusantara Jakarta Chapter melanjutkan komitmen dalam ikut terjun dengan memberikan bantuan kepada korban banjir, pada Sabtu (4/1).

Info yang didapat dari Koordinator Relawan Gerakan Kemanusiaan Indonesia (GKI) yang sejak kemarin terus melakukan koordinasi bersama HOG Nusantara Jakarta Chapter, jumlah pengungsi terus bertambah. Korban terus bertambah dikarenakan wilayah Bogor dan Sekitarnya masih turun hujan dengan intensitas tinggi.

Direktur HOG Nusantara Jakarta Chapter, Kol. Dicky Lukman, memutuskan untuk memperpanjang aksi kemanusiaan yang dilakukan menjadi lima hari, termasuk ambulan yang siaga 24 jam. 

"Ini adalah bencana kemanusiaan di mana kami ikut merasakan kesusahan serta kesedihan yang dialami oleh saudara saudara kita yang menjadi korban banjir Jabodetabek. Kita semua berharap dan berdoa agar bencana ini dapat segera berakhir," Ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/141315/aksi-peduli-komunitas-moge-hog-nusantara-jakarta-chapter-untuk-korban-banjir

No comments:

Post a Comment