Pages

Monday, September 2, 2019

Umbar Aurat di Muka Umum, Vanessa Angel Disebut Bikin Malu Keluarga

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, Vanessa Angel kembali membuat sensasi dengan mengunggah foto seksinya mengenakan bikini di akun Instagramnya. Postingan tersebut dibanjiri komentar dan mengkaitkan Vanessa dengan kasus postitusi online.

Hal tersebut diakui sang ayah, Doddy Sudrajat, membuat malu keluarganya. Menurut Doddy, Vanessa Angel tak pantas mengumbar aurat ke muka umum.

"Ya pasti malu lah. Kebetulan melihat foto-foto yang seksi yang tidak layak untuk dikonsumsi publik," ungkap Doddy Sudrajat usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/9).

Terlebih, kata Doddy, Vanessa Angel pernah kena sanksi sosial akibat terlibat kasus prostitusi online. Doddy berpikir, harusnya Vanessa bisa belajar dan mebjaga tingkah lakunya agar nama baiknya bisa kembali seperti dulu.

"Dilihat di media walaupun dibilang itu di laut atau di kolam renang tapi kan ini jarak antara dia dapat kasus itu dengan dia berpose seperti itu kayaknya kurang etis, kecuali kemarin dia enggak ada masalah yang sangat memalukan, enggak masalah di kolam renang tadi, tapi kan ini dia baru ada kasus, terus dia mempertontonkan aurat seperti itu, jadi saya sebagai orang tua malu lah," beber Doddy Sudrajat.

"Tapi dia kan bermasalah, tolong attidutue dijaga, akhlak dijaga. Kalau dia nggak ada kasus kemaren nggak papa, tapi untuk sekarang silent dulu lah," pungkas Doddy Sudrajat.

(pri/ari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/polah/read/136071/umbar-aurat-di-muka-umum-vanessa-angel-disebut-bikin-malu-keluarga

No comments:

Post a Comment