Pages

Monday, April 1, 2019

Desainer Sulaiman Atiq Anak Ayu Azhari Akan Pasarkan Batik ke Eropa

Desainer Sulaiman Atiq Anak Ayu Azhari Akan Pasarkan Batik ke Eropa

Ayu Azhari dan Sulaiman Atiq (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desainer Sulaiman Atiq yang merupakan anak keempat dari artis senior Ayu Azhari sempat memamerkan hasil koleksinya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2019 yang digelar di Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta, Sabtu (30/3).

Kala itu Sulaiman Atiq membawakan hasil rancangannya berupa pakaian batik casual. Dia mengaku menekuni batik karena tertarik dan menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Ayu Azhari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Ayu Azhari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"(Tertarik sama batik) Karena saya sering keluar negeri dan saya lihat bahan-bahan lain. Ketika saya melihat batik, itu unik, enggak ada lagi di dunia ini selain di Indonesia," kata Sulaiman Atiq saat ditemui usai acara di JCC Senayan.

Sukses mempromosikan koleksi rancangannya di IFW 2019, Sulaiman Atiq yang baru setahun serius sebagai desainer akan membuat rumah mode. "Insya Allah bisa buka butik, ke depannya," ucapnya.

Sulaiman Atiq berambisi memasarkan batik tidak hanya di Indonesia dengan terget market anak-anak muda. Dia juga akan memasarkannya ke negara-negara lain, khususnya negara-negara di Eropa.

"Insya Allah kalau bisa bawa ke Eropa saya akan sangat senang," tutur Sulaiman Atiq.

Ayu Azhari di tempat yang sama mengatakan, dirinya akan mensupport apapun yang dilakukan anak-anaknya selama itu positif. Ayu Azhari akan memberikan dukungan penuh kepada Atiq Sulaiman agar dia bisa mewujudkan cita-citanya.

"Bagi saya yang terpenting dia melakukan sesuatu yang dia senangi. Apapun saya akan dukung, mau jadi dai oke saya dukung, mau jadi politisi oke, desainer juga oke," kata Ayu Azhari.

"Alhmdulillah dia memang mandiri dan melihat sesuatu, otaknya memang bisnis. Kalau Axel (anak pertama) lebih ke aktivis, dakwah, Atiq lebih ke dunia desain," imbuhnya.

(man / ray)

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)

https://aura.tabloidbintang.com/articles/fashion/126624-desainer-sulaiman-atiq-anak-ayu-azhari-akan-pasarkan-batik-ke-eropa

No comments:

Post a Comment