Pages

Sunday, March 31, 2019

Nikita Willy Akui Jika Pacaran Cuma Penyemangat

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy belum terpikir untuk menikah, setidaknya dalam waktu dekat. Ia saat ini berpacaran dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan Djokosoetono. Ketika merayakan dua tahun kebersamaan mereka 3 Desember tahun lalu, Indra didoakan warganet segera melamar dan menikahi Niki.

“Semoga ending-nya di pelaminan, ya,” tulis pemilik salah satu akun pengikut akun Indra. 

Nikita Willy tak memungkiri banyak yang menanyakan kapan ia dan Indra menikah. Ia bukan tidak serius dengan Indra. Bahkan sejak punya kali pertama di usia 17 tahun, ia serius.

“Aku setiap berpacaran selalu serius, sih. Cuma dari dulu sampai sekarang, pacaran itu belum menjadi pokok pikiranku. Cuma penyemangatku,” tegas mantan Bara Tampubolon, Diego Michiels, dan Putu Gede Suarsana ini.

Nikita Willy Akui Jika Pacaran Cuma Penyemangat (dok. Instagram)
Nikita Willy Akui Jika Pacaran Cuma Penyemangat (dok. Instagram)

Apalagi soal menikah. “Kalau memang ada jalannya, pasti terjadi. Namun kalau Tuhan enggak kasih jalannya, enggak akan terjadi juga. Semua sudah ada yang mengatur. Sekarang jalani saja,” ucap Niki.     

Apa ada pembicaraan ke arah sana dengan Indra, Nikita merahasiakannya. “Ada, deh,” ceplosnya tertawa. Niki sendiri tidak pernah meminta Indra untuk segera melamar dan menikahinya. Ia ingin niat itu datang dari Indra sendiri.

Kehadiran pacar membuat hidup Niki lebih berwarna. “Punya pacar berarti ada yang support, ada yang menemani, ada yang bikin enggak capai. Karena sekarang aku masih memikirkan pekerjaan dan bisnisku,” imbuh sulung dari dua bersaudara ini.

Apa lagi yang ingin dikejar Niki? Niki bingung menjawab pertanyaan ini. Sepertinya, segala keinginannya sudah dalam genggaman.

Nikita Willy Akui Jika Pacaran Cuma Penyemangat (Markuat / tabloidbintang.com)
Nikita Willy Akui Jika Pacaran Cuma Penyemangat (Markuat / tabloidbintang.com)

“Aku ingin apa lagi, ya? Aku bingung. Tapi namanya manusia, enggak pernah puas dan selalu ingin lebih. Saat ini aku serius dulu dengan sinetron ini,” ujar Niki sembari menambahkan, Indra sangat mendukung dirinya berkarier.

“Dia memahami pekerjaanku. Dia sama sekali enggak menuntut waktu khusus,” ungkap Nikita Willy.

(ind / gur)
 

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/sosok/read/126523/nikita-willy-akui-jika-pacaran-cuma-penyemangat

No comments:

Post a Comment