Pages

Friday, November 30, 2018

Viral Mobil Avanza Masuk ke Area Kuburan, Ini Faktanya Menurut Kasatlantas Pasuruan - Tribun Kaltim

TRIBUNKALTIM.CO, PASURUAN-- Kini sedang viral di media sosial kabar peristiwa mobil Toyota Avanza masuk kuburan di Pasuruan.

Foto mobil Toyota Avanza warna hitam di tengah makam Desa Suwayuwo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan beredar di sejumlah media sosial. Foto mobil Toyota Avanza yang masuk kuburan ini semakin menarik perhatian publik.

Hal ini dikarenakan foto mobil yang beredar di media sosial itu menyebutkan bahwa mobil tiba-tiba masuk ke dalam makan dan merusak pagar makam.

Dalam pesan tersebut juga menyebutkan bahwa kejadian ini benar-benar terjadi dan alam ghaib itu pasti ada. Anggapan ini berbanding terbalik dengan fakta yang ada di lapangan.

Satlantas Polres Pasuruan akhirnya menceritakan kronologi yang sebenarnya.

Foto ini menghebohkan warganet, sebuah mobil Avansa tiba-tiba masuk ke area kuburan, tanpa menabrak pagar. Seolah mobil itu terbang, sehingga viral di dunia medsos.
Foto ini menghebohkan warganet, sebuah mobil Avansa tiba-tiba masuk ke area kuburan, tanpa menabrak pagar. Seolah mobil itu terbang, sehingga viral di dunia medsos. (Surya.co.id)

Eko Iskandar, Kasatlantas Polres Pasuruan mengatakan bahwa sebenarnya yang terjadi bukan mobil tiba-tiba masuk ke makam begitu saja. Ada penyebab yang membuat mobil itu bisa berada di dalam makam.

Mobil yang ditumpangi lima orang itu mengalami kecelakaan. Kecelakaan mobil Toyota Avanza terjadi pda Senin (26/11/2018) sekitar pukul 03.30 WIB.

Eko juga menceritakan kronologi kecelakaan. Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Muchammad Tri Laksono sedang melaju dari arah Malang.

Di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba mendadak mengarah ke kiri dan menabrak trotoar. Mobil kemudian menabrak rambu dan langsung masuk kek dalam makam.

VIDEO- Kisah Avanza Nyelonong Lompati Pagar Kuburan di Pasuruan

Let's block ads! (Why?)

http://kaltim.tribunnews.com/2018/12/01/viral-mobil-avanza-masuk-ke-area-kuburan-ini-faktanya-menurut-kasatlantas-pasuruan

No comments:

Post a Comment