Pages

Monday, July 30, 2018

Bikin Kaget! Tagar #SemuaDukungJokowi2019 Dikalahkan ...

www.ANTVklik.com – Meet & Greet dan Dangdutan ANTV memang bukan acara biasa. Event yang dimotori oleh saluran yang dicintai masyarakat Indonesia, ANTV, tersebut sukses menjadi bahan pembicaraan di dunia maya.

Di linimasa Twitter, tagar #MNGANTVBANDUNG sempat mengalahkan tagar populer #Jokowi2019Menang di puncak daftar trending topic.

Tapi kejutan ternyata tak berhenti sampai disitu. Sebab tagar lain, yakni #ANTVDANGDUTAN kembali menjadi tagar yang paling banyak dicuitkan netizen Indonesia. Setidaknya pada pukul 16:38 lalu.

Menariknya, tagar #ANTVDANGDUTAN ini juga berhasil mengalahkan tagar populer #SemuaDukungJokowi2019.

Kejutan yang diberikan oleh dua tagar itu cukup mengagetkan netizen Indonesia. Namun bila melihat suguhan acara yang diberikan ANTV di  Lapangan Barujati Ciparay, Kabupaten Bandung itu, hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan.

Sebab ANTV mengajak serta beragam bintang mulai dari Balena, Ifny, Sendy Ariani, Angelebee, Dora Dori, sampai Arya PMB untuk menghibur warga Bandung dan sekitarnya.

Deretan bintang itu masih pula dibantu oleh deretan penghibur lain seperti Devita Bahar, Rischa Bahar, Lia Pusvita, Ria Batik, Faried Taubat, sampai Fakhrul Razi yang menghibur warga Bandung dengan panduan Aldi Taher, serta Alice Pesbukers sebagai host.

Namun jangan lupakan pula keseksian duo dangdut paling populer di Indonesia, Duo Gobas dan Duo Serigala untuk semakin membuat acara meriah.

Dan sebagai senjata pamungkas, ANTV akan menggelar Meet & Greet ANTV dengan menghadirkan bintang film India Rajat Tokas, pemeran Chandra dari serial Chandra Nandini, dan Shweta Basu Prasad pemeran Nandini.

Duo pemeran film Chandra Nandini ini hadir untuk menemui para warga Bandung agar rasa penasaran kalian bisa sedikit terobati.

Namun untuk kalian yang tidak bisa hadir dan datang ke lokasi Meet & Greet, kalian masih tetap bisa melihat berbagai keseruan yang ada di FanPage Facebook ANTVLovers.

Let's block ads! (Why?)

https://www.antvklik.com/entertainment/bikin-kaget-tagar-semuadukungjokowi2019-dikalahkan-antvdangdutan

No comments:

Post a Comment