Pages

Monday, January 6, 2020

Suami Menangis Saat Meletakkan Jenazah Ria Irawan di Liang Kubur

TABLOIDBINTANG.COM - Jenazah Ria Irawan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Senin (6/1) siang, setelah waktu salat zuhur.

Setelah disalatkan di masjid dekat rumah, jenazah langsung diberangkatkan ke TPU Tanah Kusir. Keluarga dan rombongan pengantar jenazah tiba sekitar pukul 12.50 WIB.

Cuaca mendung disertai gerimis mengiringi langkah pemandu jenazah menuju area pemakaman. Suami, Mayky Wonkar langsung turun ke liang kubur, mengambil posisi menerima jenazah istri untuk dikebumikan.

Ria Irawan meninggal dunia. (Dya/tabloidbintang.com)
Ria Irawan meninggal dunia. (Dya/tabloidbintang.com)

Tak hanya keluarga, sejumlah seniman yang hadir bertakjiah tampak hanyut dalam kesedihan lantaran ditinggal oleh salah satu orang yang mereka cintai.

Sejumlah rekan Ria Irawan sesama pekerja di dunia hiburan seperti Tio Pakusadewo, Teuku Rifnu Wikana, Prisia Nasution, Ray Sahetapy, Slamet Rahardjo, hingga Wanda Hamidah, terlihat mengikuti proses pemakaman jenazah Ria Irawan hingga selesai.

Suasana haru makin terasa tatkala Mayky menangis melepas kepergian Ria Irawan untuk selamanya. Mayky tak bisa membendung air mata kesedihan saat meletakan Ria Irawan di liang kubur.

Melihat momen itu, salah seorang kerabat mengingatkan Mayky agar menahan air matanya.

Kesedihan juga terlihat pada Dewi Irawan, kakak kandung Ria Irawan. Dewi hanya menatap jenazah adiknya itu dibungkus kain kafan hendak di kubur.

Ria Irawan meninggal saat tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Manungkusumo (RSCM), Jakarta Pusat pada Senin (6/1/2020) pagi, sekitar pukul 04.00 WIB. Ria Irawan meninggal setelah cukup lama melawan kanker yang menggerogoti kesehatannya.

(pri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/141370/suami-menangis-saat-meletakkan-jenazah-ria-irawan-di-liang-kubur

No comments:

Post a Comment