Pages

Thursday, December 26, 2019

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 26 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta menelepon Samudra, Samudra angkat. Cinta bilang terima kasih buat semuanya. Pak Feri juga seneng banget dan berterima kasih banget pada Samudera. Sampai-sampai dia mau traktir Samudra nanti malam. Samudra tercekat.

Samudra tampak galau juga. tapi dia penasaran juga. Pak Feri mengajak gue makan?  Apa mungkin pak Feri sekarang sudah tahu bahwa gue adalah Samudra? Karena tadi kan gue ngaku ngaku sebagai Samudra?  

Mobil Andra sudah tiba depan rumah, tiba tiba Novan selip. Novan turun dari mobil dan halangi mobil Andra. Andra dan Rusdi kaget, jadi terpaksa turun dan konfrontasi Novan. Memarahi Novan karena sudah bohong.

Novan terus mohon mohon jangan pulangkan Renata. Dia cuma mau singkirin Renata 9 bulan sampai bayi lahir.

Lila di rumah, sedang lap in foto foto di ruang tamu.. dan ada salah satunya foto pernikahan laras dan novan disitu. lila ambil.. tatap miris.. istrinya mas novan ini padahal cantik sekali, sayang sekali harus mati muda.

Novan bawa mobil andra pergi. meluncur ngebut di jalanan. saat itu malah renata perlahan mulai sadar.. renata liat novan yang bawa mobilnya.. renata nangis nangis dan minta novan brenti.  

Cinta bicara sama nita.  nita curhat disini soal dita dan neni yang keliatan banget mau mepetin andra. tapi dia juga nggak bisa apa apa karena mama yang suruh bang andra buat ngelesin mereka.  

Samudra di kamar. telepon cinta. tanya nanti malem jadi makan malem sama pak feri?  cinta bilang ya jadilah. awas lo kalo sampai ga dateng. samudra: iya gue dateng, gue jemput ya?  cinta bilang oke.

Wening lagi bikin snack. samudra keluar kamar udah pake baju rapi. kemeja rapi.  wening tanya sam mau kemana?  sam tercekat. mikir kalo bilang mau ketemu papa pasti ibu ga boleh.. 

Andra melangkah keluar dari kamar bawa buku2.  cinta muncul dan ajak andra bicara berdua soal dita dan neni. minta andra pertimbangkan perasaan kak nita.  buat apa dapat uang tapi kalau. istri jadi galau?

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/141070/sinopsis-samudra-cinta-sctv-hari-ini-kamis-26-desember-2019

No comments:

Post a Comment