Pages

Thursday, December 19, 2019

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019.

Sam dan Vina jalan ke parkiran motor. Vina lalu sindir, "elo care banget sama Cinta. Beneran cinta ya sama dia?" Sam membalas, "justru yang aneh itu elo. Adik lo bela-belain mau nolongin elo ke sini tapi sekarang dia hilang ga tau ke mana, elonya ga peduli."

Wening melangkah memasuki kamar Samudra. Dia buka sebuah laci dan lihat ada uang seratus juta di situ. "Uang seratus juta yang harusnya untuk aku operasi ini. Berarti asalnya dari perusahaan Mas Feri? Kalo gitu aku ga sudi terima," Wening membatin.

Feri tampak bekerja di ruangannya. Tiba-tiba satpam masuk dan bilang ada yang mau ketemu dengannya. Feri heran, tanya siapa. Satpam bilang, katanya namanya Wening. Feri
tercekat.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019.

Sam bonceng Vina di jalanan. Sam masih khawatir mengenai keberadaan Cinta. Dia berdoa mudah-mudahan Cinta sudah di rumah. Malah ternyata ada yang kejar motor Samudra. Dia dipepet oleh orang-orang suruhan cowok yang tak terima tadi. Sam dan Vina ketakutan. Sam berantam dengan mereka, dikeroyok.

Mobil Feri kebetulan lewat sana. Feri masih sedih karena urusan dengan Wening tadi. Feri lalu melihat Samudra berkelahi di jalan. Feri tanya warga ada apa. Warga
bilang ada tawuran. Feri celingukan ikut liat. Wening di rumah. Cemas karena sudah malam Sam tak pulang-pulang. Saat itu ada telepon dari kantor polisi. Wening kaget.

Vina tiba di rumah. Lega karena selamat. Tapi dia cek kamar Cinta dan lihat Cinta tak ada di kamar, jangan-jangan Cinta masih di diskotik. Vina penasaran. Vina kaget lihat ada mobil Ariel. Ariel lalu turun bersama Cinta. Vina jadi geram. Vina hendak keluar lalu marah. Tapi dia ingat lagi pura-pura sakit.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/140813/sinopsis-samudra-cinta-sctv-hari-ini-kamis-19-desember-2019

No comments:

Post a Comment