Pages

Thursday, December 19, 2019

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019.

Hariman cemas, khawatir Hiro kenapa-kenapa, apalagi Selina tidak ada di rumah. Agil juga memaksa tanya ke Bude Merry soal Selina. Bude Merry takut juga diusir dari rumah Hariman dan kasih tahu kalau dia dengar Selina memang mau menggagalkan pertunangan Hiro.

Alis tampak berjualan. Salim, Dedeh juga di sana. Babe Rojaq disuruh sarapan dulu sebelum berangkat kerja. Mang Toha dan Bu Astri datang. Bu Astri dan Mang Toha pamitan tidak jualan di situ lagi. Mereka mau jualan depan rumah saja.

Mocca melirik Jefri lalu membatin, ini orang ganteng tapi sayang senang duit haram. Jefri tanpa menengok dan melirik seperti bisa membaca pikiran Mocca. "Kenapa lu liatin gue? Suka sama gue?" katanya. Mocca kaget, "ih Geer banget, jangan sok kegantengan ya lu!" Mocca meledek Jefri, Jefri hanya tersenyum. Lalu dia berhenti karena lampu merah, Mocca tanya, masih jauh tidak rumahnya. Jefri diam saja. Mocca kesal, dia keluar dari sana. Jeffri kesal dan terpaksa turun dan mengejar Mocca.

Hiro tampak sudah mau sampai, mau keluar tol. Tari seolah sedang menelepon saudaranya kalau dia sudah mau sampai Sukabumi bersama calon suaminya. Setelah tutup telepon, Hiro ditelepon Hariman.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019.

Hariman kasih tahu Hiro soal Selina pergi dari rumah, entah ke mana. Hariman khawatir Selina tahu soal Hiro dan cari masalah dengan Hiro. Hiro kaget, tanya Selina tahu dari mana. Hariman menengok curiga ke Bude Merry.

Sementara itu, Hiro cemas, bisa jadi anak-anak Bandit tadi disuruh Selina. Tari pun teringat kalau Selina memang mengancam dia, Selina tidak akan membiarkan Hiro dan Tari jadi bertunangan.

Babe Rojaq sedang mau ke butik, agak ngedumel karena merasa telat harus sarapan dulu. Tiba-tiba dari belokan muncul Mocca berlari, Babe Rojaq kaget, dia menghindar dari pada menabrak orang. Babe Rojaq belokkan motor dan jatuhkan diri. Tidak tidak kemudian Jefri lewat mau mengejar Mocca, ditahan oleh Babe Rojaq. "Eh siapa tuh cewek? Kenapa elo ngejar dia?' tanyanya.  Jefri minta maaf, lalu buru-buru mengejar Mocca.

Mobil Tari keluar tol, Tari melihat anak-anak Bandit sudah menunggu. Tari kaget, Hiro juga. Mereka makin yakin ini pasti ada kaitan dengan Selina. Anak Bandit menghadang jalan Hiro. Tapi Hiro tidak peduli, dia malah tancap gas.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 19 Desember 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/140812/sinopsis-anak-langit-sctv-hari-ini-kamis-19-desember-2019

No comments:

Post a Comment