Pages

Friday, September 27, 2019

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 27 September 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 27 September 2019

Tiff dan teman2nya bawa Tania ke satu tempat kosong dan gak terurus. Tiff ikat Tania di tiang lalu buka matanya. Tania bingung dan tanya Tiff bawa dia kemana dan mau apa?

Tiff kode ke Adis dan Bella, tiba2 mereka bawa sebuah wadah kaca yang ditutup kain hitam. Dan saat dibuka ternyata isinya seekor ular Tania langsung teriak ketakutan.

Rayhan gendong Tania dan dudukin ke atas motornya. Rayhan suruh Tania buka mata, Tania menangis lega dan langsung peluk Rayhan. Rayhan bilang semuanya udah baik2 aja. Rayhan ajak Tania pulang.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 27 September 2019

Rayhan  bonceng Tania. Tangan tania memegang pinggang Rayhan. Tampak gemetar. Rayhan jadi iba pada Tania. Rayhan raih tangan Tania.

Mobil tante dewi juga ada di lampu merah yang sama.. dan ternyata persis di samping motor rayhan. Tante dewi sedang sibuk dengan laptopnya. Namun saat ia menoleh.. Tante dewi terhenyak liat tania dibonceng motor.

Karina ajak tania ngobrol. Tapi tania udah tidur. Saat itu karina malah denger suara bel pintu. Karina beranjak ke bawah.

Ternyata tante dewi yang datang. Tante dewi mengernyit: kamu siapa? Karina bilang dia temennya tania. Tante dewi bilang; saya tantenya tania.. tania mana?

Karina bilang udah tidur. soalnya tadi tania abis ditakut-takutin sama kakak kelas yang namanya tiffany. Ditakutin pake uler. Tante dewi: ular??? Kurang ajar banget sih. tania itu kan phobia ular.

Sinopsis Cinta Anak Muda SCTV Hari Ini Jumat 27 September 2019

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/137394/sinopsis-cinta-anak-muda-sctv-hari-ini-jumat-27-september-2019

No comments:

Post a Comment