Pages

Sunday, July 14, 2019

Viral, Hakim Imut-imut yang Buat Netizen Rela Dihukum, Ini Fakta Sebenarnya - Warta Kota

Foto-foto seorang wanita cantik memakai pakaian Hakim dan duduk di kursi hakim viral di media sosial. Berbeda dengan hakim pada umumnya, wajah wanita tersebut terlihat lebih muda dan cantik.

Foto-foto wanita yang memakai baju hakim itu dibagikan oleh akun twitter @MatthewTanoe pada Sabtu (13/7/2019).

“Kamu divonis jantuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok,” tulis @MatthewTanoe dalam akun twitternya.

Tidak sampai sehari unggahan Matthew pun viral di media sosial. Tercatat berdasarkan pantauan Wartakotalive.com pada Minggu (14/7/2019) pagi cuitan itu sudah diretweet sebanyak 16 ribu kali dan disukai lebih dari 25 ribu netizen.

Umumnya mereka mengaggumi kecantikan wanita yang memakai baju hakim lengkap dengan simare dan bef itu.

“gue cewe dan mengakui kalo mbaknya cantikk bangeeeet,” cuit @imlnhrx_x membalas cuitan viral tersebut.

Viral foto wanita berpakaian hakim
Viral foto wanita berpakaian hakim (Twitter @MatthewTanoe)

Wanita yang akhirnya diketahui bernama Leanna Leonardo itu memang terkesan imut-imut. Memiliki rambut sebahu dan berwajah kecil, Leanna tampak seperti gadis-gadis Jepang.

Belakangan diketahui bahwa Leanna bukanlah seorang hakim. Melalui akun Instagramnya @Leanna.Leonardo ia mengkonfirmasi hal tersebut.

Leanna pun mengaku kaget tiba-tiba akun Instagramnya diserbu oleh netizen. Lewat Instastorynya ia mengetahui jika ternyata foto-fotonya yang memakai atribut hakim dan duduk di kursi hakim viral di media sosial.

Lewat Instastorynya Leanna mengkonfirmasi hal tersebut. Pertama Leanna mengakui jika dirinya belum menjadi hakim. Melainkan ia masih menempuh pendidikan di Fakultas Hukum.

Let's block ads! (Why?)

https://wartakota.tribunnews.com/2019/07/14/viral-hakim-imut-imut-yang-buat-netizen-rela-dihukum-ini-fakta-sebenarnya

No comments:

Post a Comment