Pages

Sunday, March 3, 2019

Syahrini dan Reino Barack Kompak Posting Foto, Tagar Ini Curi Perhatian - Tabloidbintang.com

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini dan Reino Barack akhirnya mengeluarkan foto pernikahan mereka, pada Minggu, 3 Maret 2019. Diikuti adik Syahrini, Aisyahrani dan desainer Ivan Gunawan. Mereka mengunggah foto yang sama, tapi dengan caption masing-masing. 

Foto yang dikeluarkan adalah kedua mempelai dengan berlatar belakang bunga-bunga putih yang cantik memenuhi dinding. Reino Barack berjas krem berlutut di depan Syahrini dengan memegang seikat bunga dan michrophone. 

Pada akun @reinobarack, caption yang tertulis adalah, "aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini," disertai dengan tagar #energyofakad dan #restu. Adapun akun @princessyahrini seakan membalas Reino dengan menuliskan, "Bismillah aku menerima lamaranmu @reinobarack ," juga dengan tagar #PrincesSyahrini, #Energyofakad, dan #Restu. 

Sedangkan Aisyahrani mengunggah foto yang sama disertakan caption, "Alhamdulillah I LOVE U BOTH," dengan tagar #eneergyofakad, #restu, dan #syahreino. Akan halnya Ivan Gunawan mengunggah dengan caption, "selamat berbahagia ibu @princessyahrini dan @reinobarack." 

Unggahan di akun Syahrini hanya dalam satu jam sudah mendapatkan lebih dari 668 ribu like dan komentar lebih dari 44 ribu. Sebagian besar memberikan selamat atas pernikahan itu. Banyak selebritas yang memberikan selamat melalui komentar mereka seperti Afgan, Titi Rajo Bintang, Andhika Pratama, dan Titi DJ. 

Tapi, ada juga netizen yang menyorot perihal tagar restu yang digunakan keduanya. Menurut netizen, tagar restu ini hendak menyindir Luna Maya. Akun @ichanisyahnur**** menuliskan komentar, "hastagnya masnya terlalu jaha*** syekalii ulalaaaq... kayaknya terlalu mojokin Bulan kalau ini direstuin, kalau ama elo gak direstuin. Hahaha jahaat amaad siie pake hastag itu."

Saat memberikan klarifikasi setelah putus dan Luna Maya dan ramai soal makan teman itu, Reino Barack menuturkan hubungan harus diakhiri lantaran tak mendapatkan restu dari ibunya. 

TEMPO.CO

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/124541/syahrini-dan-reino-barack-kompak-posting-foto-tagar-ini-curi-perhatian?ContentPromotion&Campaign=Syahrini,ReinoBarack

No comments:

Post a Comment