Pages

Tuesday, October 2, 2018

Generasi Milenial Buat Tagar #2019SayaMauPindahKeMeikarta

Generasi Milenial Buat Tagar #2019SayaMauPindahKeMeikarta
Selasa, 2 Oktober 2018 | 14:19

CIKARANG – Memiliki hunian pribadi tidak hanya menjadi impian bagi yang sudah mapan, namun generasi milenial juga bisa mewujudkan. Keputusan itu salah satunya dilakukan oleh Rico Wijaya. Pria asal Jakarta ini, memutuskan untuk pembeli apartemen di Meikarta.

Dalam jejaring sosial Facebook, akun Rico menuliskan dirinya membeli unit apartemen Meikarta pada Blok 26028 Tower 2-A. Kota modern di timur Jakarta ini menjadi pilihannya karena menawarkan hunian dengan fasilitas yang lengkap sesuai dengan gaya hidupnya, sekaligus harga hunian sangat terjangkau.

Menurut pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta di Jakarta ini Rico selalu bersyukur atas semua hal yang terjadi pada hidupnya. Lebih lanjut, Rico mengatakan, saat ini kehidupan yang dijalaninya adalah suatu keajaiban yang dikirimkan Tuhan kepadanya, termasuk akan tinggal di Meikarta.

“Hi, saya pindah kesini, see you on 2019 ya!,” tulis Rico pada laman Facebook. Tak ketinggalan, Rico juga membuat heboh di media sosial dengan tagar #2019SayaMauPindahKeMeikarta. Kebanggaan Rico membeli properti di Meikarta juga diapresiasi oleh warganet. Setiap posting yang diunggah Rico pasti mendapatkan “Like” dan “Love” yang sangat banyak.

Tidak hanya itu, puluhan komentar positif selalu ter tulis di laman Facebook miliknya, bahkan warganet kembali viralkan postingan Rico. Lebih istimewa lagi, Rico menuliskan dirinya mengunjungi proyek Meikarta dan secara tidak direncanakan bertemu langsung dengan CEO Lippo Group James Riady. Pada Kamis (27/9/2018). Kesempatan itu dia lakukan untuk bertanya terkait progres pembangunan Meikarta.

Rico menuliskan kesimpulan hasil pertemuan istimewa tersebut. Menurut Rico, Managemen Meikar ta sangat berkomitmen untuk menyelesaikan semua tower apartemen Meikarta secepat mungkin. Bahkan dia menuliskan ingin membeli semua tower Meikarta. “Kalau saya punya uang, pasti saya ambil semua tower,” tulis Rico.

Rico menggunakan penghasilannya setiap bulan untuk mencicil apartemen Meikarta. Cara itu berhasil mewujudkan impian memiliki hunian pribadi untuk investasi masa depannya Apalagi, harga harga hunian di Meikarta sangat terjangkau bagi kantong generasi milenial.

Maka, kini setiap anak muda tak sulit untuk memiliki hunian impian. “Keep calm, don’t panic, saya yakin 100% Meikarta akan jadi,” tulis Rico, sambil berpose tersenyum di areal Central Park Meikarta. (*)

Let's block ads! (Why?)

http://id.beritasatu.com/home/generasi-milenial-buat-tagar-2019sayamaupindahkemeikarta/181075

No comments:

Post a Comment