Pages

Sunday, September 30, 2018

Putra Olivia Pramaisella - Baron Respati Sempat Divonis Toksoplasma

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Baron Respati dan Olivia Pramaisella  merayakan ulang tahun anak kedua mereka, William, pada Sabtu (29/9), di sebuah hotel mewah di bilangan Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Perayaan ulang tahun kali ini tentu saja sangat bermakna bagi Baron Respati dan Olivia Pramaisella. Pasalnya saat William masih di dalam kandungan, dokter mendiaknosanya menderita penyakit toksoplasma.

“Waktu di awal kehamilan William didiaknosa menderita penyakit tokso. Ada juga teman yang positif tokso waktu lahir tempurungnya itu enggak ada. Kami 2 kali pengecekan di rumah sakit Jakarta, 2 kali positif. Kami kemudian berangkat ke gereja, ke Singapura,  kami cek di 2 rumah sakit yang berbeda dua-duanya negatif. Mungkin di dalam perjalanan dicabut penyakitnya sama Yang Maha Kuasa, “ Kata Baron.

Sampai saat ini Olivia Pramaisella dan Baron masih menyimpan bukti-bukti William divonis menderita penyakit tokso. Dia juga mendokumentasikan hasil pemeriksaan di 2 rumah sakit Singapura. “Bukti-buktinya ada,” tegasnya.

Sampai William berusia 1 tahun, penyakit tokso yang disebut-sebut menjangkiti tubuhnya sejak masih di dalam kandungan tidak ada. Olivia Pramaisella dan Baron bersyukur William tumbuh kembangnya sangat baik.

“Kami sangat bersyukur William tumbuh kembangnya sangat baik, tidak kurang suatu apapun dan anaknya mudah diatur,” ungkap Olivia Pramaisella.

(man/ari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/polah/read/112798/putra-olivia-pramaisella-baron-respati-sempat-divonis-toksoplasma

No comments:

Post a Comment