Pages

Sunday, September 30, 2018

Lima Personel LOONA Alami Kecelakaan Lalu Lintas, Kegiatan Promosi Tetap Berjalan

TABLOIDBINTANG.COM - Agensi girl band LOONA, BlockBerry Creative, mengumumkan bahwa beberapa personel grupnya mengalami kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (29/09) kemarin.

Menurut keterangan agensi, dari dua belas anggota grup ada lima personel grup LOONA yang menjadi korban kecelakaan tersebut. “Pagi ini, mobil yang digunakan untuk mengantar personel LOONA, Heejin, Hyunjin, Yeojin, Choery, dan Olivia mengalami kecelakaan,” ungkap perwakilan agensi.

Untungnya kecelakaan tersebut tidak berakibat fatal. Kelima personel LOONA yang menjadi korban pun dikatakan hanya mengalami luka ringan dan bisa tetap melanjutkan kegiatan manggung mereka.

“Untungnya tidak ada personel yang mengalami luka berat. Berdasarkan hasil diagnosa medis dan pemeriksaan dokter, mereka bisa tetap melanjutkan kegiatan promosi,” beri tahu agensi.

Grup LOONA baru merilis album debut mereka yang sudah lama ditunggu, + +, dengan single berjudul “Hi High,” sehingga saat ini kegiatan promosi mereka sedang padat-padatnya.

Agensi LOONA meminta penggemar agar tidak panik dan terlalu mengkhawatirkan kondisi idola mereka. “Kami tahu para penggemar pasti khawatir dan kami sangat menyadari perhatian kalian. Mulai sekarang kami akan lebih menjadikan keamanan sebagai prioritas selama kegiatan grup berlangsung,” agensi berjanji. 

(riz / wida)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/asia/korea/read/112805/lima-personel-loona-alami-kecelakaan-lalu-lintas-kegiatan-promosi-tetap-berjalan

No comments:

Post a Comment