Pages

Monday, February 10, 2020

Sudah Tak Tahan, Meggy Wulandari Istri Muda Kiwil Minta Cerai!

TABLOIDBINTANG.COM - Meggy Wulandari, istri kedua pelawak Kiwil, mengungkapkan keinginan untuk bercerai. Tak tahan dengan persoalan yang ada, Meggy menganggap rumah tangganya dengan Kiwil sudah tak mungkin dipertahankan. 

"Kan sudah tahu, masalahnya mah banyak. Salah satunya nggak bisa berkomunikasi dengan baik, intensitas ketemu yang sangat-sangat jarang. Anak-anak juga yang harusnya punya hak ketemu sama papanya juga nggak bisa," bilang Meggy Wulandari, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Meski begitu, Meggy Wulandari tak sepenuhnya membebankan kesalahan pada Kiwil. Meggy mengakui, dirinya juga memiliki khilaf sebagai manusia biasa. 

"Ini murni dari masalah kami berdua aja. Wallahualam kalau mas Kiwil katanya ada yang ketiga, aku mah ikhlas," bilang ibu tiga anak itu.

Ini bukan pertama kali Meggy Wulandari bermasalah dengan Kiwil. Beberapa kali mereka dikabarkan bakal berpisah, tapi akhirnya berbaikan. Untuk kali ini, Meggy menutup kemungkinan damai. 

"Aku ingin sendiri aja sama anak-anak. Aku percaya Allah maha Baik, Rahman, Rahim, artinya saya yakin rezeki anak itu sudah ada masing-masing. Jadi kalau selama ini saya takutin rezeki, sekarang nggak takut lagi, lagian nggak dibawa mati kok," pungkas Meggy Wulandari. 

(ari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/142759/sudah-tak-tahan-meggy-wulandari-istri-muda-kiwil-minta-cerai

No comments:

Post a Comment