Pages

Tuesday, February 11, 2020

Foto Saat Lucinta Luna Diperika Penyidik Polres Metro Jakarta Barat

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna ditangkap Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (11/2) pagi di apartemen Thamrin City, Sudirman, Jakarta Selatan. Artis transgender itu diamankan atas dugaan penyalahgunaan narkoba bersama 3 orang temannya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus menyebutkan, Lucinta Luna bersama rekannya digerebek di apartemen miliknya atas pengaduan warga.

Polisi menyebutkan, dari hasil pemeriksaan urine, Lucinta Luna positif narkoba jenis benzo yang dilarang dalam UU psikotropika. Sementara ketiga temannya negatif.

Saat ini Lucinta Luna masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat.

Di tengah kabar penangkapan, beredar foto Lucinta Luna diperiksa polisi. Lucinta Luna mengenakan kaos hitam mengenakan topi coklat dan kacamata baca.

Dalam foto yang beredar tampak rambut Lucinta Luna berwarna pirang jagung. Artis yang pernah berseteru dengan Barbie Kumalasari dan Rosa Mediyanti itu juga terlihat pasrah saat berhadaoan dengan penyidik.

(pri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/142821/foto-saat-lucinta-luna-diperika-penyidik-polres-metro-jakarta-barat

No comments:

Post a Comment