Pages

Tuesday, February 11, 2020

Ditangkap Bersama 3 Teman, Lucinta Luna Positif Narkoba

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna beserta 3 orang temannya ditangkap polisi pada Selasa (11/2) pagi. Lucinta Luna dan rekannya digrebek di apartemen Thamrin City, Jakarta dengan beberapa barang bukti obat-obatan mengandung narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus membenarkan kabar tersebut. Yusri mengungkap, saat diamankan Lucinta Luna langsung dites urine dan dinyatakan positif narkoba.

"Yang bersangkutan dibawa ke Polres Jakbar dilakukan tes urin, inisial LL positif mengandung Benzo. Benzo itu masuk ke dalam golongan psikotropika. Yang 3 orang negatif," ungkap Yusri Yunus saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (11/2) sore.

Sampai saat ini Lucinta Luna masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Metro Jakarta Barat. Penyidik akan memeriksa secara berkala mengenai hasil tes urine dan barang bukti yang ditemukan saat penggerebekan.

"Sekarang ini sedang dilakukan pemeriksaan keempat orang kemudian juga yang diduga ekstasi ini lagi dicek termasuk obat-obat yang ada termasuk ke labfor kriminal, untuk memastikan apakah betul ini ekstasi," pungkas Yusri Yunus.

(pri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/142819/ditangkap-bersama-3-teman-lucinta-luna-positif-narkoba

No comments:

Post a Comment