Pages

Tuesday, January 14, 2020

ANTV Hadirkan Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah, Dibintangi Faradilla Yoshi

TABLOIDBINTANG.COM - Selain FTV "Cinta Sejati Selalu Kembali", yang dibintangi Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting, ANTV juga menghadirkan sinetron terbaru berjudul "Bawang Putih Berkulit Merah", yang tayang setiap Senin sampai dengan Minggu, pukul 19.45 WIB.

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah dibintangi Faradilla Yoshi, yang memerankan karakter Eliza. Faradilla Yoshi merupakan aktris muda yang sudah tidak asing di layar kaca ANTV. 

Mengawali karier sebagai model, namanya semakin dikenal lewat berbagai FTV sejak 2013. Salah satunya melalui perannya sebagai Viva di Cantik – Cantik Kucing Dapur dan Dinda di serial Api & Cinta.

Bawang Putih Berkulit Merah mengisahkan tentang Eliza (Faradilla Yoshi) dan Anna (Rebecca Tamara), dua saudari berbeda Ibu yang keduanya dibesarkan oleh Nora (Devi Lani), Ibu dari Anna. Meskipun tumbuh bersama, keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang. 

Anna tumbuh menjadi anak yang baik hati dan lemah lembut, sedangankan Eliza yang terobsesi menjadi artis bersifat serakah dan mudah iri. Eliza ingin mengambil semua milik Anna termasuk kekasihnya yang kaya raya yaitu Dennis (Hessel Steven). Sesuatu hal besar akan terjadi di antara mereka dan akankah Anna mampu mengambil kembali haknya?

(ari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/read/141656/antv-hadirkan-sinetron-bawang-putih-berkulit-merah-dibintangi-faradilla-yoshi

No comments:

Post a Comment