Pages

Tuesday, December 17, 2019

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Desember 2019.

Vina lagi siapkan bahan-bahan buat lomba masak besok. Dia bertekad harus menang biar tak di-bully anak-anak. Tapi dia berpikir, cinta kan masakannya juga enak.
Vina pun melipir pergi. Sam melihat Vina. Curiga, Sam akhirnya diam-diam mengikuti Vina.

Vina cari-cari tempat bahan makanan. Begitu menemukan, Vina ambil garamnya. "Kalo ga ada garem, pasti masakan Cinta bakal hambar dan dia bakal kalah," Cinta membatin.

Cinta melangkah keluar dari tenda. Dia berpikir akan buktikan kalau besok pagi pasti bisa menang di lomba masak, biar Ariel tak salahkan dia terus. Cinta putuskan mau siapkan bahan-bahan buat besok.

Wening dan Alvin tiba di rumah dan Wening langsung konfrontir Alvin. Alvin minta maaf, dia cuma mau berusaha damaikan, karena dia tahu Samudra pasti tak pengin ayah dan ibunya seperti ini.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Desember 2019.

Renata masih di kamar Novan. Renata merayu Novan,"Mas, istrimu kan sudah enggak ada lagi, gimana kalo kamu nikahi aja aku?" Novan kaget mendengar pertanyaan Renata.

Samudra dan Cinta masih berada di depan tenda. Tampak sekarang Samudra lagi membantu Cinta siapkan bahan-bahan buat lomba memasak besok pagi. Saat itu Ariel balik. Ariel langsung kesal lihat Sam yang lagi berduaan dengan Cinta dan kelihatan dekat. Ariel dengan jengkel mendekat dan langsung pisahkan Sam dan Cinta hingga jauh-jauhan.

Alvin tampak masih menunggu Wening yang terbaring di sofa, masih belum sehat benar. Wening sekali lagi mohon pada Alvin agar jangan sampai kasih
tahu Samudra tentang Feri Tanoto. Alvin galau.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Desember 2019.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/140722/sinopsis-samudra-cinta-sctv-hari-ini-selasa-17-desember-2019

No comments:

Post a Comment