Pages

Friday, December 27, 2019

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 27 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 27 Desember 2019. Bu Astri dan Mang Toha sedang beres-beres jualan gado-gado mereka, sementara Mocca pulang membawa Ayumi. Ayumi tampak manyun. Dia masih memikirkan Erdin, masih kangen pada Erdin.
 
Mocca bilang melihat adiknya bersama cowok, makanya dibawa pulang aja. Zaman sekarang cowok nggak bisa dipercaya, katanya. Si Jefri aja ganteng, tapi jahat. Mocca udah pede berasa udah bener sebagai kakak melindungi adiknya.

Babe Rojaq tiba dan memberi tahu Dedeh soal Jaylani. Dedeh kaget juga. Babe Rojaq lalu menyuruh Dedeh menelpon Kong Dhalim.

Cing Leha lagi nyuruh Alis beresin ini itu. Tidak lama kemudian dapat telpon dari Dedeh yang mengabarkan kalau Jaylani meninggal. Cing Leha kaget, dia mau nelepon Kong Dhalim dan Rohaya juga.

Hariman mendapat telepon dari Gerry. Dia kaget mendengar berita soal Hiro. Gerry tidak masuk karena mau cari Hiro. 

Anak-anak CAL menyusuri jalanan mencari Hiro. Mereka terus berpikir kenapa Hiro ninggalin angkot, hapenya juga tidak aktif. Mereka yakin ada kejadian buruk, tapi anak Bandit tidak mengaku kalau mereka menculik Hiro. 

Jefri masuk Resto, celingak-celinguk menari seseorang. Ternyata dia mau menemui Dhani yang sudah menunggunya. Jefri menghampiri dan menyalami Dhani layaknya kolega.  

Toni yang baru masuk kerja dan kaget mendapat kabar Hiro menghilang. Karena Tasya dan Hariman masih mencemaskan Hiro.  Tidak lama kemudian Sasya datang dan menyatakan mengundurkan diri dari sana.

Sasya yang sudah mau masuk mobil dikejar dan di tahan sama Tasya.  Akhirnya Sasya cerita kalau Hariman tidak suka dia kerja di sana. Tasya tak percaya. Sasya bilang, terserah, meemang kenyataannya begitu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/141096/sinopsis-anak-langit-sctv-hari-ini-jumat-27-desember-2019

No comments:

Post a Comment