Pages

Friday, December 27, 2019

Biker yang Viral Ngebut di Tol Jombang-Mojokerto, Ini Penyebabnya - Detiknews

Mojokerto - Aksi biker menerobos Tol Jombang-Mojokerto menjadi viral di medsos. Pria asal Blitar ini pun diberi sanksi tilang oleh polisi. Bagaimana biker ini bisa masuk ke tol?

Humas Astra Tol Jombang-Mojokerto (Jomo) Dela Rosita mengatakan, biker bernama Ahmad Sofyan (28) ini menerobos melalui Gerbang Tol (GT) Mojokerto Barat di Desa Pagerluyung, Kecamatan Gedeg pada Kamis (26/12) sekitar pukul 14.24 WIB.

Pria asal Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar ini seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Vario warna merah nopol AG 3040 OB. Menurut Dela, Sofyan menerobos masuk ke tol melalui jalur untuk pejalan kaki di GT Mojokerto Barat. Jalur ini memang tidak dilengkapi dengan palang pintu.


"Sekitar jam setengah tiga sore itu ada pergantian shift petugas gerbang tol Mobar (Mojokerto Barat). Sehingga hanya tersisa satu petugas di lokasi. Saat dia (Sofyan) melintas, pandangan petugas terhalang kendaraan golongan I," kata Dela saat dikonfirmasi detikcom, Jumat (27/12/2019).

Ia menjelaskan, petugas baru menyadari adanya biker yang menerobos Tol Jombang-Mojokerto setelah melihat monitor kamera CCTV di GT Mojokerto Barat. Menurut Dela, petugas langsung mengejar Sofyan agar tidak membahayakan pengguna tol.

"Dikejar petugas kami pakai mobil kena masih di jalur. Kemudian diantar keluar oleh petugas kami ke GT Jombang di Tembelang (Kabupaten Jombang)," terangnya.

Simak Video "Biker Harley Davidson yang Tabrak Nenek di Bogor Jadi Tersangka"


Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4837890/biker-yang-viral-ngebut-di-tol-jombang-mojokerto-ini-penyebabnya

No comments:

Post a Comment