Pages

Monday, July 8, 2019

Viral di Instagram, Video Pramugara Peragakan Instruksi Keselamatan dengan Kocak - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Menjadi hal wajib yang harus dilakukan pramugari atau pramugara untuk memberikan penjelasan dan peragaan instruksi keselamatan kepada penumpang.

Jika biasanya instruksi dilakukan secara anggun dan berkharisma, pramugara ini justru sebaliknya.

Dalam sebuah video yang direkam salah seorang penumpang menjadi viral lantaran pramugara yang diketahui bernama Michael McAdam tersebut menjadi viral di media sosial.

Sebab, ekspresi pramugara ini saat menjelaskan keselamatan di dalam kabin tersebut berhasil membuat penumpang tertawa terpingkal-pingkal.

Penumpang menertawakan gerakan instruksi yang sangat berbeda dibanding aturan SOP (standard operating procedure) yang diterapkan maskapai lain.

Hal ini dilakukan agar para penumpang memperhatikan instruksi keselamatan dengan cara yang menarik.

Dikutip  dari laman berita online New Zealand, www.nzherald.co.nz, diketahui aksi kocak tersebut dilakukan Michael McAdam yang sudah menjadi maskot untuk maskapai Westjet Kanada.

"Dia nampak mirip seperti selebriti dan kamu bakal lihat mengapa dia seperti ini," kata penumpang dalam rekaman video tersebut.

Lucunya, meskipun ia berseragam rapi, pramugara bertubuh tambun tersebut tidak memberikan penjelasan tentang instruksi yang dia lakukan.

Ia memperagakan berbagai pemakaian alamat keselamatan dengan ekspresi yang lucu dan gaya yang menarik sehingga para penumpang pun tak mau ketinggalan melihat aksi Michael McAdam tersebut.

Halaman selanjutnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.tribunnews.com/internasional/2019/07/08/viral-di-instagram-video-pramugara-peragakan-instruksi-keselamatan-dengan-kocak

No comments:

Post a Comment