Pages

Friday, July 5, 2019

Rey Utami dan Pablo Benua Tak Bisa Penuhi Panggilan Polisi Hari Ini

TABLOIDBINTANG.COM - Rey Utami dan Pablo Putra Benua dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, bersama Galih Ginanjar pada Jumat (5/7) siang. Surat panggilan untuk pemeriksaan pun sudah dilayangkan oleh penyidik sejak kemarin.

Namun, karena kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan, Rey Utami dan Pablo berhalangan hadir untuk diperiksa. Mereka mengutus kuasa hukumnya, Farhat Abbas untuk menyampaikan alasan tidak hadir.

"Iya jadi Pablo dan Rey tidak bisa hadir dalam panggilan kali ini," ujar Farhat Abbas di Ditreskrimsus Mapolda Metro Jaya, Jumat (5/7).

Farhat menambahkan kliennya baru mendapat kabar untuk pemeriksaan pada Kamis (4/7) malam. Karena mendadak, Rey Utami dan Pablo pun tidak bisa memenuhi panggilan tersebut.

"Baru dapat surat panggilan semalam. Jadinya mereka tidak bisa datang karena ada kerjaan," terang Farhat Abbas. "Rencananya Rabu minggu depan baru diperiksa. Tunggu saja minggu depan," tambah Farhat Abbas.

Mantan suami Nia Daniaty itu memastiian kliennya bakal memenuhi panggilan penyidik untuk diperiksa terkait kasus video ikan asin yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

"Ya akan hadir. Ini kan baru pemanggilan sebagai saksi, gitu kan. Nanti kita akan memberi keterangan yang pasti akan ditanya pemilik akun, terus motivasi dan lain sebagainya, itu sudah biasa," pungkas Farhat Abbas.

Galih Ginanjar dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7) ditemani Hotman Paris Hutapea sebagai tim kuasa hukum. Selain Galih, Fairuz juga melaporkan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua karena dinilai sengaja menyebar konten bermuatan asusila di channel YouTube miliknya.

(pri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/132471/rey-utami-dan-pablo-benua-tak-bisa-penuhi-panggilan-polisi-hari-ini

No comments:

Post a Comment