Pages

Sunday, July 14, 2019

Leanna Leonardo si 'Hakim' Cantik Viral, Pacar 'Panik' - Suara.com

Suara.com - Tak hanya memesona, Leanna Leonardo si 'hakim' cantik rupanya juga membuat banyak warganet patah hati.

Komentar-komentar tersebut diungkapkan warganet setelah mengetahui bahwa idola baru mereka ternyata sudah punya kekasih.

Di Instagram, Leanna Leonardo memang menampilkan cukup banyak foto sang kekasih, yang namanya hampir sama dengannya, Leonardo Wigen.

Kompak dengan sang kekasih, Leonardo Wigen rupanya juga memamerkan banyak foto Leanna Leonardo di akun Instagram-nya.

Ketenaran mendadak Leanna Leonardo pun juga mendapat tanggapan dari sang pacar. Melalui Instagram stories, Leonardo Wigen menunjukkan bahwa ia memerhatikan, jumlah followers Leanna Leonardo meningkat secepat kilat.

Unggahan pacar Leanna Leonardo si 'hakim' cantik - (Instagram/@leonardowigen)
Unggahan pacar Leanna Leonardo si 'hakim' cantik - (Instagram/@leonardowigen)

Ia juga menambahkan caption singkat yang seakan menunjukkan rasa terkejut sekaligus panik.

Pada Minggu (14/7/2019) pagi, saat jumlah followers Leanna Leonardo berada di angka 19.500, Leonardo Wigen menuliskan, "Waduh."

Tujuh jam kemudian, jumlah followers Leanna Leonardo sudah hampir mencapai 30 ribu, dan kekasihnya kembali berkomentar, "Waduh #2."

Tak hanya itu, Leonardo Wigen ternyata menyadari, dirinya telah membuat banyak warganet cemburu hingga mendapat cibiran kocak dari mereka.

Begitu menemukan komentar yang memujinya, Leonardo Wigen langsung memamerkannya ke Instagram story.

"Tadi di Twitter ada yang bilang enggak ganteng-ganteng amat pacar mbaknya, eh ternyata ganteng kok, cocok," bunyi komentar itu, yang oleh Leonardo Wigen direspons, "Komen terbaik so far."

Leanna Leonardo dan pacar - (Instagram/@leonardowigen)
Leanna Leonardo dan pacar - (Instagram/@leonardowigen)

Foto-foto Leanna Leonardo berkostum hakim saat praktik di kampus mulai mencuri perhatian warganet setelah diunggah ke Twitter oleh akun @MatthewTanoe, Sabtu (13/7/2019).

"Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok," cuitnya sebagai keterangan.

Hingga kini, kicauan tersebut telah di-retweet lebih dari 14 ribu kali dan jumlah akun yang menyukainya di atas 21 ribu.

Setelah ditelusuri, ternyata si 'hakim' cantik adalah mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Berdasarkan foto-foto di Instagram serta akun Linkedin, Leanna Leonardo tampaknya baru saja lulus kuliah tahun ini.

Sementara sang pacar, yang disebut 'Bapak Singa' oleh Leanna Leonardo, telah lulus cumlaude dari universitas yang sama pada 2018.

Hakim imut viral - (Twitter/@MathhewTanoe)
Hakim imut viral - (Twitter/@MathhewTanoe)

Banyak warganet yang kemudian melontarkan kekecewaan setelah mengetahui bahwa Leanna Leonardo sudah punya kekasih, yang tampaknya sulit dijadikan saingan. Mereka pun menuliskan komentar-komentar patah hati yang kocak.

@ardiferdira: Yang mau mundur pelan-pelan oi, kaki gue keinjek.

@rafly.just.rafly: Bubar bubar ada singanya woy bubar.

@redspacerangers: Sebelum janur melengkung masih ada kesempatan, kalau sudah melengkung, kita lurusin lagi semangat netizen.

@hrmn_choco_: "MISSION FAILED, WE'LL GET 'EM NEXT TIME". (Misi gagal, kita akan mencoba mendapatkannya lagi di lain waktu -red)

@rakatyoadi: Jangan menyerah guys, kita sebagai penyandang "raja singa" harus percaya diri.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2019/07/14/153220/leanna-leonardo-si-hakim-cantik-viral-pacar-panik

No comments:

Post a Comment