Pages

Friday, July 5, 2019

Jalani Pemeriksaan Kasus Ikan Asin, Ekspresi Galih Ginanjar Tampak Murung 

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar menjalani pemeriksaan di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (5/7) terkait kasus ikan asin yang dilaporkan oleh mantan istri, Fairuz A. Rafiq. Lebih dari 7 jam Galih diperiksa secara maraton.

Suami siri Barbie Kumalasari itu tiba pukul 10.45 WIB, hingga adzan maghrib pemeriksaan belum juga usai. Penyidik memberikan waktu istirahat dan salat untuk Galih.

Saat ke luar ruangan pemeriksaan, raut wajah Galih Ginanjar tampak berbeda dari pertama datang. Matanya tampak memerah, ekspresi wajah juga terlihat murung memikirkan sesuatu.

Galih Ginanjar sempat menghindari sorotan kamera wartawan dan berjalan di sampjng kuasa hukum, Rifat Hutabarat.

"Belum selesai. Masih isoma (iatirahat solat dan makan). Baru sepuluh pertanyaan," ujar Galih Ginanjar sambil berjalan.

Rifat Hutabarat, mengatakan kliennya akan bersedia diwawancara setelah pemeriksaan hari ini selesai. "Nanti akan ada preskon dan tanya jawab, setelah pemeriksaan," tutur Rifat Hutabarat.

Galih Ginanjar dilaporkan oleh mantan istrinya, Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya pada Senin (1/7) ditemani Hotman Paris Hutapea sebagai tim kuasa hukum. Selain Galih, Fairuz juga melaporkan pasangan Rey Utami dan Pablo Benua karena dinilai sengaja menyebar konten bermuatan asusila di channel YouTube miliknya.

(pri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/132519/jalani-pemeriksaan-kasus-ikan-asin-ekspresi-galih-ginanjar-tampak-murung

No comments:

Post a Comment