Pages

Friday, July 5, 2019

Cinta Laura Foto Bareng Pria Bule, Netizen Kira Mendiang Paul Walker

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura kembali menghebohkan publik. Setelah sempat menggemparkan karena foto-foto mesranya yang disebar mantan kekasihnya, Frank Garcia, kali ini Cinta Laura menarik perhatian setelah membagikan fotonya dengan seorang pria bule.

Foto yang dibagikan, Rabu (3/7) itu sebenarnya merupakan foto untuk keperluan sebuah produk jeans. Cinta Laura berpose dengan seorang pria di atas kap mobil. Cinta Laura dengan berani merangkul pria bule yang ada di sebelahnya itu.

Cinta Laura tampil dengan celana pendek yang dipadukan dengan kemeja yang kancing bagian atasnya dibiarkan terbuka. Sementara, pria bule itu hanya tampil dengan celana jeans panjang tanpa mengenakan atasan.

"Confident in our denims," tulis Cinta Laura mengiringi unggahannya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru merasa senang. Mereka pun menjodohkan Cinta Laura dengan pria bule yang diketahui bernama Santi Waine itu. Tak sedikit pula dari mereka menilai jika Santi lebih baik dari mantan kekasih Cinta Laura, Frank Garcia.

Tak hanya itu saja, sejumlah netizen malah salah fokus pada wajah Santi Waine. Mereka menyebut jika Santi mirip dengan mendiang Paul Walker.

"Yaampun. Kenapa sekilas mirip Alm.Paul Walker ya?" komentar netizen. "Cowok Bule Cinta Laura Dibilang Mirip Paul Walker," kata netizen lain. "Cowoknya kok mirip RIP. PAUL WALKER sih.. apa emang perasaan gw aja kali ya," tulis netizen lainnya.

(dika/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/132501/cinta-laura-foto-bareng-pria-bule-netizen-kira-mendiang-paul-walker

No comments:

Post a Comment