Pages

Thursday, May 30, 2019

Ani Yudhoyono Kembali Masuk Ruang ICU, Marak Tagar #DoaUntukBuAni - Suara.com

Suara.com - Istri dari mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono, kembali dirawat di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital, Singapura lantaran kondisi kesehatannya kembali menurun.

Warganet ramai-ramai mendoakan untuk kesembuhan Ani Yudhoyono menggunakan tagar #DoaUntukBuAni hingga merajai topik terhangat di media sosial.

Dari hasil pantauan Suara.com, Kamis (30/5/2019), tagar #DoaUntukBuAni berhasil menduduki posisi teratas sebagai topik yang paling banyak dibicarakan di media sosial Twitter. Sedikitnya ada leiih dari 8 ribu cuitan menggunakan tagar tersebut.

#DoaUntukBuAni jadi trending topic (Twitter)
#DoaUntukBuAni jadi trending topic (Twitter)

Berbagai doa dipanjatkan oleh warganet untuk kesembuhan Ani Yudhoyono. Mereka berharap penyakit kanker darah yang diidap oleh Ani Yudhoyono dapat segera disembuhkan dan bisa kembali beraktifitas.

"Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan untuk ibu, sehat seperti sedia kala aamiin," kata @ristantra10.

"Sesungguhnya sakit adalah ujian yang menggugurkan dosa, syafakillah Bu Ani, lekas sembuh, lekas diangkat penyakitnya," ujar @fiabiting.

"Selalu semangat bu, kami hanya bisa mendoakan untuk kesembuhan ibu," ungkap @topahlempoh.

"Seluruh rakyat Indponesia mendoakan ibu semoga sehat kembali seperti sedia kala aamiin," tutur @judimargan2.

Kabar kesehatan Ani Yudhoyono menurun dikabarkan pertama kali oleh sejumlah elite Partai Demokrat. Salah satunya Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Rachland Nashidik, yang mengumumkan bahwa Ani Yudhoyono mengalami penurunan kondisi kesehatan.

"Pagi ini keadaan Ibu Ani di ruang ICU sedikit memburuk. Mohon doa," cuit Rachland Nashidik seperti dikutip SUARA.com dari akun jejaring sosial Twitter, @RachlanNashidik.

Pun demikian hal tersebut turut dikabarkan politikus Demokrat Andi Arief melalui akun jejaring sosial Twitter miliknya @AndiArief_.

"Mohon doa buat kesembuhan Ibu Ani, pagi ini harus kembali masuk ICU NUH Singapura," cuit Andi Arief.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menjelaskan penyebab Ani Yudhoyono dirawat di ICU lantaran ia mengalami demam tinggi.

"Ya, benar (karena demam tinggi). Saya lagi di Singapura. Mohon doanya," ujar Syarief Hasan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/news/2019/05/30/155850/ani-yudhoyono-kembali-masuk-ruang-icu-marak-tagar-doauntukbuani

No comments:

Post a Comment