Pages

Sunday, March 3, 2019

Alasan Dua Lipa Gemar Bereksperimen dengan Berbagai Gaya Busana

Alasan Dua Lipa Gemar Bereksperimen dengan Berbagai Gaya Busana

Selain suara seraknya, gaya busana Dua Lipa (23) menuai pujian. (Billboard)

TABLOIDBINTANG.COM - Selain suara seraknya, gaya busana Dua Lipa (23) menuai pujian. Namanya kerap disebut sebagai seleb dengan busana terbaik.

Dua Lipa gemar bereksperimen dengan berbagai gaya busana. Salah satu gaya yang lekat dengannya adalah paduan bra dengan celana olahraga.  

Dua Lipa tidak menetapkan batasan dalam berpakaian. Baginya, semua orang bebas berpakaian sesuka hati.

"Anda bebas mengenakan apa yang Anda ingin kenakan dan apa pun yang Anda ingin tunjukkan kepada dunia. Dan saya rasa tak ada seorang pun yang berhak memberi tahu apa yang bisa atau tidak bisa Anda pakai," tegas penyanyi berdarah Albania ini.

Maka menurut Dua Lipa tak masalah jika wanita memakai busana pria. Tak heran gaya feminin sampai maskulin dijajalnya. Namun satu gaya lekat dengannya adalah gaya kasual lewat paduan atasan yang memperlihatkan perut rampingnya (terkadang hanya dengan bra) dan celana olahraga. Sesekali, ia menumpuk busananya dengan kemeja atau blazer.

 Dua Lipa sesekali menumpuk busananya dengan kemeja atau blazer. (Billboard)

Dua Lipa sesekali menumpuk busananya dengan kemeja atau blazer. (Billboard)

Ketika melenggang di karpet merah, Dua Lipa beberapa kali tampil dengan atasan yang memperlihatkan perutnya dan celana panjang. Meski sering terlihat dengan gaya busana itu, Dua enggan mengklaim gaya itu adalah ciri khasnya.

"Saya tidak pernah mau menempatkan diri saya dalam sebuah kotak dan berkata, 'Ini gaya saya dan busana itu harus ada dalam lemari saya,'" ucap Dua. 

Wanita berpostur 175 cm ini punya cara unik mencoba gaya busana baru. Ketika berada di kota tertentu, Dua akan mengajak desainer lokal untuk berkolaborasi.

"Misalnya, jika saya sedang berada di Berlin, saya akan memakai busana karya desainer di sana. Penting untuk mengeksplorasi dan mencoba hal baru serta tumbuh bersama para desainer yang tengah berkembang ini, karena saya seorang artis yang tengah berkembang pula. Dengan cara ini, kami bisa tumbuh dan berubah bersama," ungkap Dua.

Bukan berarti ia meninggalkan busana rumah mode ternama. Beberapa lini busana mewah favorit Dua dalah Alexander Wang, Loewe, dan Marc Jacobs. 

(yuri / gur)
 

Rekomendasi

Let's block ads! (Why?)

https://aura.tabloidbintang.com/articles/fashion/124416-alasan-dua-lipa-gemar-bereksperimen-dengan-berbagai-gaya-busana

No comments:

Post a Comment