Pages

Monday, December 31, 2018

#Terimakasih2018 hingga Google Doodle Warnai Momen Jelang Tahun Baru - Jawa Pos

JawaPos.com – Tahun 2018 segera berakhir dalam hitungan jam. Momen pergantian tahun menuju 2019 pun sudah ramai di jagat maya. Misalnya tanda pagar (tagar) atau hashtag #terimakasih2018 yang kini menduduki puncak trending topic di Twitter.

Pantauan JawaPos.com hingga pukul 13.00 WIB atau 11 jam jelang pergantian tahun, pada lini masa Twitter ramai dengan hashtag #terimakasih2018. Ada sebanyak hampir enam ribu cuitan dengan hashtag tersebut. Isinya macam-macam. Ada yang gembira menyambut tahun baru, ada pula yang sedih lantaran terlalu banyak momen berharga terjadi selama 2018 ini.

Beberapa cuitan dengan hashtag #terimakasih2018 di antaranya ada dari @Endaaahya yang memberi cuitan kenangan 2018 hingga semangat menyambut tahun baru 2019. “Semua kejadian yang menyenangkan, semua kejadian yang menyedihkan, semua kejadian yang mendewasakan semoga menjadikanku kuat, hebat, dan lebih semangat. Tidak lagi menyakiti orang lain, tidak lagi mengecewakan orang lain, semoga dapat dijadikan pengalaman dan cerita indah. #terimakasih2018,” katanya.

tahun baru 2019, twitter tahun baru 2019, google tahun baru 2019
#Terimakasih2018 jadi trending topic Twitter. Netizen suarakan harapan baru di 2019. (Screenshot/Rian Alfianto)

Tak hanya itu, netizen lainnya pun juga demikian. Kali ini agak melow, cuitan ini datang dari akun @zkdlnay. “#terimakasih2018, ada yang datang ada pergi,ada yang baik ada yang jahat,sakit lalu sembuh,sedih lalu bahagia kembali. 2018 adalah tahun terbaiku meski tak kunjung menemukan cinta yang baik. Aku akan tetap memperbaiki diri,” ungkapnya dengan nada galau.

Terakhir, ada dari akun @nurlailatumm. “#terimakasih2018. Atas segala perjuangan, pengorbanan, keikhlasan, kesabaran, kebahagiaan dan kesedihan yang telah dilewati. Be better than before,” katanya optimis.

Terlepas dari tiga tweet yang JawaPos.com berikan di atas, masih banyak lagi cuitan-cuitan warganet lainnya yang menghiasi lini masa Twitter. Seperti kami singgung di atas, isi cuitan dengan #terimakasih2018 sangat beragam. Ada yang sedih, gembira, berdoa, dan sebagainya.

Tak hanya Twitter, seperti momen-momen besar bersejarah lainnya, Google pun tampaknya tak mau ketinggalan momen spesial tersebut. Mesin pencari Google memberikan coretan jelang pergantian tahun lewat animasi Doodle.

Google turut menambah semarak momen jelang pergantian tahun. Seperti bisa dilihat dalam gambar, ketika user membuka laman Google, animasi dua hewan serupa gajah dengan belalai sedang bermain balon dan popcorn. Keseruan dua animasi tersebut seperti biasa jika diklik akan menampilkan artikel atau topik terkait tahun baru 2019.

Bagaimana, sobat Tekno JawaPos.com sudah mempersiapkan apa menjelang momen pergantian tahun 2019? Semoga tetap semangat menjalani tahun baru 2019 dengan mengejar cita-cita dan harapan yang belum tercapai selama 2018. Tetap nantikan artikel teknologi menarik lainnya di kanal Teknologi, JawaPos.com. #terimakasih2018.

(ryn/JPC)

Let's block ads! (Why?)

https://www.jawapos.com/teknologi/31/12/2018/terimakasih2018-hingga-google-doodle-warnai-momen-jelang-tahun-baru

No comments:

Post a Comment