Pages

Tuesday, October 2, 2018

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 2 Oktober 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 2 Oktober 2018.

Emon kehujanan. Sasya malah mensyukurinya. Sasya berpikir pasti Emon akan pergi. Dalam hati ia merasa hal itu sepadan dengan penipuan yang sudah dilakukan Enjoy, abang Emon, dan juga Emon yang berhasil memperdaya Kei dan kedua ortunya.

Astri tak bisa tidur memikirkan Emon. Dia punya firasat tak enak tentang Emon. Dia pun menelepon Emon. Emon masih kehujanan di luar. Astri bertanya apakah Emon baik-baik saja.

Hiro dan Arik habis lari pagi. Kemudian di-briefing pelatih bahwa hari itu mereka boleh pulang sebentar untuk mengambil baju-baju dan setelah itu akan ke hotel dekat arena pertandingan. Mereka disediakan mobil untuk mengantar ke rumah masing-masing.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 2 Oktober 2018.

Sasya mengendap-endap keluar lalu menyuruh Emon masuk lewat samping. Sasya meminta Emon ke kamar mandi untuk mengganti baju. Sementara itu di ruang tengah, Bu Irena dan Pak Edi pamit mau pergi. Sasya memutuskan tidak ke kantor karena mau menemani Emon yang mengurusi Kei.

Nyak Ida tampak galau. Dia menelepon Babeh Rojak tapi tak diangkat-angkat. Nyak Ida mulai curiga. Ia menduga Babeh Rojak sedang asyik dengan si janda cantik.

Sasya masuk ke kamarnya, Kei sedang bersama Emon. Kei kaget melihat Emon. Emon tersenyum pada Kei. Saat itu, Sasya sengaja tidak memberi kesempatan Emon berbicara banyak untuk memperkenalkan dirinya pada  Kei. Malah Sasya yang mendominasi.

Kesya disuapi Bude Merry makanan. Wibowo tampak sudah siap mau berangkat kerja. Kesya bilang mau ikut Wibowo. Wibowo bingung. Bude Merry menyuruhnya membawa Kesya. Tapi di saat yang sama Hiro pulang. Keysa kaget dan senang sekali.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Selasa 2 Oktober 2018.

(bin/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/112937/sinopsis-anak-langit-sctv-hari-ini-selasa-2-oktober-2018

No comments:

Post a Comment