Pages

Tuesday, October 2, 2018

Salah Satu Teman Marcellino Lefrandt Jadi Korban Gempa Donggala

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai putra Sulawesi, Marcellino Lefrandt turut berduka atas musibah gempa dan tsunami yang melanda Palu serta Donggala. Apalagi temannya yang menetap di sana menjadi salah satu korban dalam bencana alam ini.

"Sedih sih. Kakak saya punya rumah juga di sana dan update kondisi di sana, saya prihatin dan sedih. Saya cuma doa aja, ada temen juga jadi korban," ujar Marcellino Lefrandt di Kemang Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

Kabar terbaru yang didapat Marcellino Lefrandt, rumah saudaranya tidak mengalami kerusakan. Hanya saja infrastruktur di sana rusak parah. "Tadi pagi baru dapat kabar, yang jagain rumahnya survive. Tapi imfrastruktur rumahnya rusak," imbuhnya.

Sebenarnya Marcellino Lefrandt ingin datang untuk melihat langsung kondisi Palu setelah terjadi gempa. Namun saat ini ia tengah disibukkan dengan jadwal promo film terbarunya berjudul Santet.

"Ada (rencana), tapi jadwal lagi padat banget. Ada promo ini juga, dan saya ada pre-production untuk film berikutnya. Sudah mulai syuting minggu depan," pungkas Marcellino Lefrandt. 

(Tov)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/peristiwa/read/112977/salah-satu-teman-marcellino-lefrandt-jadi-korban-gempa-donggala

No comments:

Post a Comment