Pages

Monday, October 29, 2018

Case HP Diduga Milik Penumpang Lion Air JT610 Viral, Akun Instagram Pemilik Dibanjiri Doa

TRIBUNNEWS.COM - Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 menyedot perhatian publik. Pesawat yang berangkat dari Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk tujuan Pangkal Pinang itu dinyatakan jatuh di perairan Karawang pada Senin (29/10/2018).

Pasca insiden itu, beredar sebuah foto case handphone diduga milik penumpang pesawat Lion Air JT 610.

Dalam foto tersebut, seorang pria dan wanita tengah berjalan di sebuah jembatan sambil bergandengan.

Foto yang ada di case HP itu pun punya kesamaan dengan sebuah postingan yang diunggah akun @ineyunitasi pada 17 Agustus 2017 lalu.

Di foto itu, sang wanita mengenakan dress warna hijau disertai celana hitam. Sementara si pria memakai kemeja pendek warna krem dan celana jeans.

Tak hanya itu, netizen dibuat sedih saat melihat caption mengharukan dalam postingan itu.

""Setiap langkah selalu ada doa yang menyertai, dan berharap setiap langkah menjadikan kesuksesan dan setiap doa menjadikan berkah ....," tulis akun @ineyunitasi.

Baca: Fokus Pencarian Pesawat, Menhub Belum Bahas Soal Sanksi Untuk Lion Air

Sontak, unggahan tersebut banjir komentar warga net.

Hingga berita ini dituliskan, foto itu sudah disukai sebanyak 3490 kali disertai 1032 komentar.

https://www.instagram.com/p/BYR_yaijfoa/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=1heivpjr3gg7y

"Turut berduka cita, semoga amal ibadah di terima di sisi tuhan yang maha esa Amin," tulis akun @amkaid

"Ya Allah merinding kita ga tau kapan kematian itu akan tiba waktu, dan dimana.. semoga kita semua senantiasa ingat kematian karena kita semua calon mayit..," tulis @febrifebrott

"Semoga kalian segera di temukan dalam keadaan apapun, Tuhan sayang kalian. Semoga beristirahat dalam damai," tambah akun @ingetalianm

Sebelumnya, pesawat Lion Air JT 610 yang terjatuh berangkat pada pukul 06.10 WIB dan sesuai jadwal akan tiba di Pangkal Pinang pada Pukul 07.10 WIB. Dilaporkan terakhir tertangkap radar pada koordinat 05 46.15 S - 107 07.16 E.

Penerbangan ini membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA telah hilang kontak selama kurang lebih 3 jam.

Let's block ads! (Why?)

http://www.tribunnews.com/nasional/2018/10/29/case-hp-diduga-milik-penumpang-lion-air-jt610-viral-akun-instagram-pemilik-dibanjiri-doa

No comments:

Post a Comment