Pages

Monday, December 30, 2019

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 30 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 30 Desember 2019. Cinta dan Sam melangkah keluar dari halaman rumah kosong. Laras terus melihat mereka. Begitu Cinta dan Sam pergi, Laras bergegas menyelinap masuk rumah. 

Laras masuk rumah kosong yang kondisinya lumayan. Dia bisa tidur di sini sementara waktu. Tapi dia mikir, bingung juga ngapain tadi Cinta sama temennya ke sini? Kalau begitu dia harus berhati-hati siapa tahu mereka dateng lagi.

Cinta dan Samudra melangkah pergi. Setelah semua siap, Cinta menyuruh Sam telpon papa dan mamanya dan memberi tahu agar datang ke rumah kosong itu.  

Feri tampak masih bekerja di ruangannya. Tiba-tiba HP-nya bunyi. Sam yang menelpon. Tahu Sam yang menelepon, Feri tampak kaget.

Wening di rumah. Sam telepon Wening, minta untuk menemui di sebuah rumah di jalan Cempaka nomor 20. "Bisa, Bu?" tanya Sam coba memastikan.  Wening bertanya ada apa ini kok tumben? "Memangnya itu rumah siapa nak?" tanyanya.  

Nita di dapur masih sibuk masak. Hari itu dia harus kerja keras. Chef lain sudah pulang. Jadi dia sendirian. Nita tampak mulai kelelahan tapi dia memaksakan diri. 

Andra di rumah heran karena Nita belum pulang. Saat menunggu Nita, yang datang malah Vina pulang sambil menangis. Novi kaget dan heran. 

Vina juga mengadu, mamanya Ariel jadi makin marah padanya. Dia bahkan diusir dari rumah sakit dan tak diijinkan untuk menemani Ariel.

Sam dari persembunyiannya menatapi Feri dengan haru. Dia tampak berkaca-kaca. Papa beneran datang, berarti dia beneran niat banget mau baikan sama mama, katanya dalam hati. Ya Allah, mudah-mudahan keluargaku bisa bersatu malam ini, lanjutnya dalam hati.
 

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/141181/sinopsis-samudra-cinta-sctv-hari-ini-senin-30-desember-2019

No comments:

Post a Comment