Pages

Monday, December 30, 2019

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 30 Desember 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 30 Desember 2019. Hiro yang baru datang sempat mengajak Darko mampir, tapi Darko ada janji, dia tidak bisa lama berada di sana. Saat Darko pamit pergi, Hiro tidak lupa mengucapkan terimama kasih. Hiro mau masuk di sambut Bik Aah yang senang banget Hiro baik baik saja.
 
Bu Astri tampak sedang menangis dan sedang coba ditenangkan oleh Mang Toha. Ayumi dan Mocca baru menyusul masuk, mereka kembali minta maaf sama Bu Astri. Bu Astri sedih dan mengeluh hanya Emon yang sayang padanya.
 
Hariman tampak sedang duduk menatap Tasya yang tengah menyanyi. Tasya sesekali tersenyum ke arah Hariman. Hariman menggumam, sayang kenapa Hiro harus mencintai Tari.
 
Dambil mengecharger hapenya Hiro menelpon Hariman. Hiro memberi tahu ada di rumah. Hariman senang dan sempat bertanya kemana Hiro selama ini. Semua orang mencemaskan Hiro. Hiro bilang nanti akan menjelaskan kalau Papa udah pulang.

Hariman langsung menghampiri dan memberi tahu Tasya kalau Hiro baik baik saja. Tasya pun senang banget mendengarnya. Hariman juga terlihat mau menjodohkan Tasya dengan Hiro.

Dhani dan Bude Merry memastikan soal Kanker. Selina bilang sebelum operasi, dokter sudah memastikan kalau Selina tidak terkena kanker. Dhani dan Bude Merry lega. Dhani merayu Selina untuk ikut pulang.

Salah satu anak buah Dhani menerima telpon dari Dhani. Dhani minta anak buahnya mecari Tahu soal Hiro. Bude Merry sempat cerita soal Hiro. Semua orang mencari Hiro. Pastikan kalau Hiro tidak selamat.. 

Mocca tampak sedih, Ayumi ikut sedih dan berusaha menghibur. Ternyata bikin Mocca jadi pengen ketawa sama kepolosan Ayumi.. Mocca curhat merasa malu dan kasihan sama Bu Astri. 

Marissa baru sampai diantar Toni. Marissa berterima kasih sama Toni. Tidak lama kemudian Bu Astri keluar karena mendengar suara motor. Bu Astri heran, kok pergi bareng Si Bono pulang sama Si Toni?

Jaylani kaget dan lega Hiro baik-baik saja, bahkan sudah ada di rumah. Pada Jaylani, Hiro sedikit cerita kenapa menghilang sambil minta maaf. 
 

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/141178/sinopsis-anak-langit-sctv-hari-ini-senin-30-desember-2019

No comments:

Post a Comment