Pages

Tuesday, December 24, 2019

Ruben Onsu akan Ambil Tindakan terhadap Sejumlah Akun Media Sosial 

TABLOIDBINTANG.COM - Kehidupan Ruben Onsu tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih setelah suami Sarwendah itu mengadopsi Betrand Peto, bocah laki-laki asal Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Berbagai komentar bermunculan seiring banyaknya pemberitaan tentang polah Betrand Peto di keluarga barunya. Tidak sedikit di antaranya mengarah pada perundungan atau bullying terhadap Betrand. 

Ruben Onsu tak tinggal diam. Ruben mengaku sudah mendata puluhan akun media sosial yang diduga kuat telah mencemarkan nama baik keluarganya. Beberapa di antaranya telah menyampaikan permintaan maaf. 

Ruben Onsu akan ambil langkah hukum terhadap sejumlah akun media sosial. (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu akan ambil langkah hukum terhadap sejumlah akun media sosial. (Seno/tabloidbintang.com)

"Ada beberapa yang minta maaf di Twitter. Buat saya ya udah, lo mengakui kesalahan, ya udah," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (23/12). 

Tapi, ada juga yang dianggap Ruben Onsu tak cukup hanya meminta maaf. Ruben memilih untuk mengambil langkah yang lebih serius. 

"Ada beberapa yang gue terima maafnya, tapi ada yang gue abaikan. Yang gue terima maafnya karena secara gentle dateng, ada yang akun nggak gue maafkan. Saya males berkicau dengan hal ini. Karena ada kuasa hukum dan polisi," bilang Ruben Onsu.

"Kenapa saya lakukan hal itu, jangan dibilang saya diam tidak melakukan efek jera sama mereka. Kalau lo menyerahkan diri dan melakukan permohonan maaf gue terima dengan baik, tapi masih ada yang laporin yah".

Ruben Onsu akan ambil langkah hukum terhadap sejumlah akun media sosial. (Seno/tabloidbintang.com)
Ruben Onsu akan ambil langkah hukum terhadap sejumlah akun media sosial. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/140998/ruben-onsu-akan-ambil-tindakan-terhadap-sejumlah-akun-media-sosial

No comments:

Post a Comment