Pages

Sunday, December 29, 2019

Meggy Wulandari Dinyinyiri Netizen, Reaksi Putrinya Bikin Sedih

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi istri kedua pelawak Kiwil, Meggy Wulandari mengaku kerap menerima cibiran, hujatan, cemoohan netizen di media sosial. Beberapa di antaranya bahkan menyayat hati. 

Meggy Wulandari tidak ingin anak-anaknya tahu akan hal itu. Akan sangat menyakiti mereka. Namun ada satu waktu Meggy kecolongan.

Putrinya kaget membaca komentar-komentar julid netizen terhadap mamanya. Bibirnya bergetar, hatinya tertusuk sampai air mata menggenang di kelopak matanya.

"Gara-gara netizen yang nakal anak gadisku pucet pegang hp. Mamanya udah wanti-wanti jangan buka IG masih aja dibuka diam-diam, dibaca satu-satu isi komen netizen yang nakal mulutnya," cerita Meggy Wulandari di Instagram pribadinya.

"Sampai pucet bibir anakku dan nangis diam-diam tapi isaknya tak terdengar. Netizen mulutnya harus dicuci pakai deterjen supaya bisa bijak kalau ngomong," lanjutnya.

Andai jadi istri pertama, tidak akan netizen berkomentar julid terhadapnya. Meggy Wulandari menyadari posisinya sebagai istri kedua akan selalu dianggap salah di mata masyarakat.

"Subhanallah emang enak banget jadi istri pertama, deh. Mau kayak apa juga tetap paling benar," tandas Meggy Wulandari. Sabar, Mbak! 

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/141143/meggy-wulandari-dinyinyiri-netizen-reaksi-putrinya-bikin-sedih

No comments:

Post a Comment