Pages

Monday, December 30, 2019

Hadiri Pernikahan Ginanjar, Ini yang Dirasakan Mantan Istri

TABLOIDBINTANG.COM - Ginanjar 4 Sekawan menikah dengan Tiara Amalia, Minggu (29/12) di Griya Ageng Selasar, Jalan Kalimulya, Depok, Jawa Barat. Acara pernikahan tersebut dihadiri keluarga dan kerabat dekat, di antaranya Susi Riyanti mantan istri Ginanjar.

Ditemani seorang wanita, Susi Riyanti mengenakan gaun putih tersenyum saat disapa wartawan. Susi pun mengaku turut bahagia atas pernikahan Ginanjar dan Tiara.

“Aku cuma bisa doain, semoga Aa (Ginanjar) bahagia menjalankan rumah tangga yang baru. Jadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warahmah, agar sampai punya cucu sampai lagi cicit,” tutur Susi Riyanti.

Susi Riyanti mengungkap, dirinya gugup saat menghadiri pernikahan mantan suami. Diakui Susi, rasa itu muncul lantaran bahagia melihat mantan suaminya kini sudah menemukan pendamping hidup.

“Iya karena gini, walaupun kita sudah enggak bersama, ya tetap jadi silaturahmi sebagai keluarga masih ada, dan kita baik-baik saja kok gitu, bahkan Lebaran kita juga sering bareng,” terang Susi Riyanti.

Apalagi meski sudah cerai, Susi masih menjalin hubungan baik dengan Ginanjar. Namun Susi sempat kaget saat mendengar Ginanjar menikah lagi.

“Kaget ya kaget sih, kaget gitu ya, kaget bahagia juga sih, karena udah ada yang dampingi Aa, udah ada yang jagain Aa,” kata Susi Riyanti.

“Semoga menjadi kepala rumah tangga yang baik, yang penuh tanggung jawab juga, yang penuh kasih sayang sama istri dan keluarga ya,” pungkas Susi Riyanti.

Ginanjar pernah menikah dengan Susi Riyanti (21), pada Juni 2013. Kala itu, usia Ginanjar sudah menginjak 48 tahun. Namun, pasangan beda usia 27 tahun itu memutuskan untuk cerai pada 2014 lalu.

(pri)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/141176/hadiri-pernikahan-ginanjar-ini-yang-dirasakan-mantan-istri

No comments:

Post a Comment