Pages

Wednesday, October 30, 2019

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 30 Oktober 2019

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 30 Oktober 2019. Rimba CS sudah di jalanan untuk pulang. Tiba tiba mereka berhenti karena ada batang kayu menghalangi jalan. Mereka lalu bersama-sama memindahkan batang kayu itu. Saat itu tiba tiba muncul anak-anak motor kampung.

Babe Rojaq cs yang akan pulang melihat Hiro sedang diserang anak The New Bandit lagi. Mang Toha marah dan bigung juga heran dengan kelakuan mereka yang rutin menyerang Hiro.

Tari masih bersama Kong Dhalim, Rohaya dan Cing Leha. Tidak lama kemudian Toni masuk sambil senyum dan ngajak Tari ikut dengannya. Kong Dhalim, Cing Leha dan Rohaya panik.

Rimba CS sudah tiba di Jakarta. Sebelum berpisah mereka saling pamitan satu sama lain untuk istirahat. Gerry dan Arik bilang nanti mereka mau langsung ke Cafe Tasya. Tapi ternyata Tasya bilang tidak usah, lebih baik istirahat saja.

Rimba ingin mengantar Tasya pulang karena sempat cedera. Tasya bilang sudah bisa bawa motor sendiri. Tapi Rimba tetap mau mengawal, takutnya di jalan ada masalah. Gerry melihat itu agak kesel.

Toni datang dengan baik-baik dan mau mengajak Tari pergi. Tari bilang kalau, gitu aku tolak dengan baik-baik. Ketika itu mobil Tari datang. Kong Dhalim langsung teriak, itu pasti Hiro.

Gerry tiba mengantar Alis. Di sana sudah ada Dedeh, Babe Rojaq, Mang Toha dan Salim. Gerry dalam hati ingin mampir ke rumah Pak Edi menemui Sasya. Lalu Gerry pun pamit pulang.

Gerry memberi tahu Sasya soal kedekatan Rimba. Sampai pulang aja, Rimba memaksa mau mengantar Tasya, padahal Tasya sendiri bilang tidak usah. 
 

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/film-tv-musik/sinopsis/read/138928/sinopsis-anak-langit-sctv-hari-ini-rabu-30-oktober-2019

No comments:

Post a Comment