Pages

Monday, September 23, 2019

Ramai Tagar #GejayanMemanggil, Meme Babang Tamvan ini Curi Perhatian - Wawancara Akurat

AKURAT.CO, Tagar #GejayanMemanggil sejak beberapa hari belakangan ini menjadi trending topic di media sosial. Aksi #GejayanMemanggil pada Senin (23/9) tersebut adalah aksi mahasiswa dari beberapa universitas di Kota Pelajar yang akan menyampaikan pendapat dan dipusatkan di Jalan Gejayan.

Banyaknya warganet yang menuliskan tagar tersebut memang membuat #GejayanMemanggil masih bercokol di trending topic Twitter hingga saat ini. Ada yang mengunggah tulisan serius namun ada pula yang malah melempar humor dan sindiran.

Seperti akun Twitter komunitas @jogjaupdate ini, mereka menggunakan tagar trending #GejayanMemanggil untuk mengunggah meme tentang Babang Tamvan alias Andika Kangen Band, kok bisa?

baca juga:

Yap, jauh sebelum ramai #GeyanMemanggil, meme tentang Babang Tamvan dan Gejayan ini memang sudah ramai di media sosial. Meme itu untuk menyindir kemacetan di sepanjang jalan Gejayan khususnya saat jam pulang dan berangkat kerja.

"Gejayan Memanggil dari rumah: Bersih rapi wangi. Sampai 1/4an Jalan Gejayan: Kusut kisut rambut semrawut. Dijamin..!," tulisnya.

Warga Yogyakarta pun ikut merespons sindiran tentang betapa macetnya Jalan Gejayan yang membuat seseorang yang awalnya rapi, wangi, dan bersih menjadi kucel, kisut, dan semrawut.

"Mangkat mbois bali amis," canda @rianhood1.

"Asliii kalau lewat Jalan Godean," tambah @dianhaniff.

Pernah mengalami terjebak macet panjang di Jalan Gejayan? Tenang, belum seberapa dibandingkan macet di beberapa ruas jalanan ibu kota kok.[]

Let's block ads! (Why?)

https://akurat.co/hiburan/id-774853-read-ramai-tagar-gejayanmemanggil-meme-babang-tamvan-ini-curi-perhatian

No comments:

Post a Comment