Pages

Tuesday, July 2, 2019

Ungkap Alasan Bela Fairuz A Rafiq, Hotman Paris Ajak Masyarakat Beri Dukungan

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian resmi melaporkan Galih Ginanjar terkait pernyataan yang menyebut organ intimnya bau ikan asin.

Saat membuat laporan ke Polda Metro Jaya, Fairuz dan Sonny didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea.

Tak hanya saat membuat laporan, lewat postingan Instagramnya pengacara kondang itu juga kerap menunjukkan dukungannya pada Fairuz A. Rafiq. Karena hal ini, banyak netizen yang mempertanyakan alasan Hotman Paris bela-belaan membela putri pedangdut A. Rafiq itu.

Tak sedikit dari mereka menduga hal tersebut dilakukan Hotman Paris lantaran mendapat bayaran yang tinggi. Namun hal ini dibantahnya. Melalui sebuah video, ayah tiga orang anak ini mengaku hal tersebut tak dilakukannya karena materi.

"Aduh, orang pada nanya, kenapa sih Hotman bela mati-matian Fairuz? Apa gara-gara uang? Oh jelas enggak dong," kata Hotman Paris di video yang diunggah di Instagramnya, Senin (1/7).

"Saya udah enggak terima honor yang kecil-kecil, mendingan gratis," sambung Hotman dengan gaya berbisik-bisik.

Fairuz A. Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, ke Polda Metro Jaya, terkait pernyataan organ intim bau ikan asin.  (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Fairuz A. Rafiq melaporkan mantan suaminya, Galih Ginanjar, ke Polda Metro Jaya, terkait pernyataan organ intim bau ikan asin.  (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Ia mengaku kagum dengan perubahan Fairuz A. Rafiq yang kini telah berhijrah dan menutup auratnya dengan mengenakan hijab. Hotman Paris merasa harus membela wanita Muslimah yang mendapat perlakuan tidak manusiawi.

"Cuman saya pengagum Fairuz. Dari dulu saya sudah jadi pengacaranya. Saya kagum sesudah dia hijrah, dia sudah pake hijab dan jadi muslim yang baik. Itu saya kagum. Tapi anehnya setelah dia jadi Muslim yang baik, sesudah dia hijrah, pakai hijab, eh malah dia mendapat perlakuan yang sangat sangat tidak manusiawi seperti itu. Itulah alasannya, saya membela Fairuz," ungkap Hotman.

"Makanya kamu juga seluruh Indonesia maupun aparat bela lah wanita Muslim yang sama sekali tidak membuat kesalahan," tandas Hotman Paris.

(dika / gur)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/132268/ungkap-alasan-bela-fairuz-a-rafiq-hotman-paris-ajak-masyarakat-beri-dukungan

No comments:

Post a Comment