Pages

Tuesday, July 2, 2019

Tak Bisa Tangani Kasus Galih Ginanjar, Begini Penjelasan Pengacara Ahmad Dhani

TABLOIDBINTANG.COM - Aldwin Rahadian, pengacara Ahmad Dhani, membenarkan dirinya sempat didatangi Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari untuk membantu menangani kasus pencemaran nama baik melalui media elektronik yang dilaporkan Fairuz A Rafiq ke Polda Metro Jaya, Senin (1/7) kemarin.

"Memang benar Galih dan Kumala datang ke saya minta bantuan hukum. Kita bersiskusi soal bagaimana tuduhan Pasal ITE. Sebagai praktisi, saya sampaikan. Waktu itu memang jamnya makan siang ya, kita foto dan lain sebagainya," kata Aldwin Rahadian kepada tabloidbintang.com, Selasa (2/7).

Aldwin kala itu memberikan masukan kepada Galih Ginanjar untuk menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan. Apalagi Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar sempat menikah dan memiliki satu orang anak yang harus dijaga.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Supriyanto/tabloidbintang.com)

"Saya hanya saran kepada Galih untuk menyelesaikan perkara ini dengan saling memaafkan, kekeluargaan lah ya. Soalnya saling membuka aib dan sebagainya itu enggak bagus dikonsumsi oleh publik, enggak bagus buat anak. Itu saran saya," tuturnya.

Namun untuk membantu kasus hukum Galih Ginanjar dengan menjadi pengacaranya, Aldwin Rahadian mengakui dirinya memang tidak bersedia. Dia membantah disebut menolak permintaan Galih Ginanjar. Aldwin mengaku secara timing memang kurang tepat.

"Saya bukan menolak tapi saya kebetulan ada agenda ke Perth, Australia, begitu. Sehingga saya tidak menangani perkara ini. Kalau ada rekan sejawat (mau membantu) silakan," ucap Aldwin Rahadian.

(man/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/132257/tak-bisa-tangani-kasus-galih-ginanjar-begini-penjelasan-pengacara-ahmad-dhani

No comments:

Post a Comment