Pages

Thursday, July 4, 2019

Politikus Nasdem Soal #KamiOposisi: Enggak Penting Itu - Republika Online

Menurut Johnny politik tidak sesederhana membuat tagar atau hastag di media sosial.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Nasdem Johnny G Plate merespons seruan #KamiOposisi oleh politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera. Johnny mengaku tak ambil pusing dengan tagar itu.

"Dia mau bikin tagar seribu juga silakan saja. Kan itu hak demokrasinya, kalau dia bikin tagar oposisi, kita juga bisa bikin tagar koalisi pemerintah. Apa urusannya, enggak penting itu," kata Plate di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (4/7). 

Menurut Johnny politik tidak sesederhana membuat tanda pagar atau hastag di media sosial. Justru, menurutnya, gonta-ganti tagar tersebut bisa membuat kacau masyarakat. 

"Nanti bikin tagar, cabut tagar. Bikin tagar bubarin tagar, rusak masyarakat," ujar Plate.

Sebelumnya, Mardani sempat mempopulerkan #2019Ganti Presiden. Kini, Mardani  kembali menyerukan tagar baru.

Melalui akun twitternya ia kini menyerukan tagar Kami Oposisi (#KamiOposisi). "Semangat mencintai negeri #KamiOposisi," cicit Mardani dalam akun Twitter-nya Selasa (2/4) lalu yang telah dikonfirmasi Republika.co.id.

Ia juga akan bekerja sama dengan pencipta lagu #2019GantiPresiden Sang Alang. Ia mengaku sudah menghubungi Sang Alang untuk seriusi seruannya tersebut.

"Sudah kontak-kontakan dengan musisi keren @SangAlang_107, insya Allah beliau siap ciptakan lagu #KamiOposisi," tulisnya lagi. 

Let's block ads! (Why?)

https://nasional.republika.co.id/berita/pu42bt428/politikus-nasdem-soal-kamioposisi-emenggakem-penting-itu

No comments:

Post a Comment