Pages

Tuesday, July 2, 2019

Heboh Bau Ikan Asin, Keluarga Fairuz A Rafiq Ingatkan Galih Ginanjar soal Azab

TABLOIDBINTANG.COM - Ucapan Galih Ginanjar soal organ intim bau ikan asin membuat keluarga Fairuz A Rafiq marah besar. Didampingi Hotman Paris Hutapea sebagai tim kuasa hukum, Fairuz dan keluarga pada Senin (1/7) melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya terkait 5 pernyataannya dalam konten YouTube Rey Utami.

Fadia A Rafiq, kakak kandung Fairuz A Rafiq, mengatakan Galih lupa jika perkataannya itu termasuk menzalimi dan bisa mendatangkan azab.

Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Altov/tabloidbintang.com)
Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari (Altov/tabloidbintang.com)

"Dia (Galih Ginanjar) lupa bahwa dia jelekin Fairuz dengan saat yang sama Allah sedang mengazab dia. Dia yang kena tampar sendiri. Ya kan mulutmu harimaumu," ujar Fadia A Rafiq usai mengisi acara Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

Fadia juga mengingatkan Galih Ginanjar agar siap-siap menjalani proses hukum meski mengaku siap melawan. Menurut Fadia, Galih belum tahu berurusan dengan siapa.

"Ya enggak apa-apa (Galih enggak takut) karena belum tahu kita sih. Ntar kita lihat aja gimana ke depannya," ujar Fadia mengebu-gebu.

"Kan hukumannya 6 tahun itu. Maksimal 6 tahun!" pungkas Fadia A Rafiq kesal.

(pri/bin)

Let's block ads! (Why?)

https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/132250/heboh-bau-ikan-asin-keluarga-fairuz-a-rafiq-ingatkan-galih-ginanjar-soal-azab

No comments:

Post a Comment